Cinta adalah sebuah hal yang membutuhkan kesabaan, kebaikan hari, dan kemampuan untuk tahan dengan rasa frustrasi. Buat wanita yang jomblo, bagian terakhir mungkin rasanya sangat tepat. Kehidupan cinta bukanlah buat mereka yang hatinya gampang lelah. Namun, belajar bagaimana cara membuat seorang pria jatuh cinta padamu tidak harus berarti menemukan dirimu kembali, mengubah penampilanmu, atau membaca setiap buku romantikan yang ada di perpustakaan. Kamu bisa membuatmu tergila-gila padamu lebih mudah dari yang kamu sadari. Dan ini bahkan hanya dimulai dengan tiga kata ajaib.

Memang, rasanya mungkin seperti terlalu dibesar-besarkan bahwa tiga kata ajaib ini punya kemampuan untuk membuka hati pria manapun dan akan jatuh cinta padamu. Namun, jika kamu mengerti alasan mengapa tiga kata ajaib ini efektif, maka kamu tidak akan menganggap bahwa klaim ini keterlaluan.

Lalu, apakah tiga kata ajaib ini? Apakah ini “Aku cinta kamu?” Ternyata jawabannya bukan ini. Meskipun mengatakan ini bukanlah sesuatu yang mudah, namun ternyata kata ini saja tidak cukup untuk membuat seorang pria mabuk kepayang.

Apakah kata-kata ini adalah, “Kamu sangat penting”? Ternyata juga bukan.

Atau, “Aku ingin menikahimu?” Sayangnya, ini bukanlah kalimat yang bisa membuat seorang cowok jadi tergila-gila padamu.

Jangan salah, kata-kata di atas memang membuat seorang cowok merasa baik tentang dirinya dan dirimu. Setiap orang ingin dicintai dan diinginkan. Namun, kata-kata ini datang dengan kewajiban-kewajiban yang menghilangkan kekuatannya. Ini bisa membuat seorang cowok merasa terjebak. Ini bisa membuat sang cowok merasa harus membalas perasaanmu, misalnya jika kamu mencintainya, ia harus mencintaimu juga. Dan, ini bisa membuatnya merasa panik. Begitu pula dengan memberitahunya bahwa ia penting buat kamu. Jika ia tidak memiliki perasaan sebesar perasaanmu, ini bisa membuatnya merasa harus bertanggung jawab terhadap dirimu dan kebahagiaanmu.

Apalagi, bilang padanya bahwa kamu ingin menikahinya. Ketika kamu sudah paham bahwa ia cinta padamu, misalnya sudah pacaran lama dan ia sudah bilang berkali-kali ingin serius denganmu, ini bisa jadi sesuatu yang menyenangkan. Tapi, jika kamu masih butuh kata ajaib untuk membuatnya jatuh hati padamu, maka tentu bukan inilah yang harus kamu ungkapkan.

Kata ajaib yang bisa menaklukkan hatinya adalah;

“Aku percaya padamu.”

Memberitahu seorang cowok bahwa kamu mempercayainya adalah sebuah peluru ajaib yang bisa meluluhkan perasaannya dan menjadikannya tergila-gila padamu. Mungkin kamu tak tahu mengapa frase atau kata ajaib ini sangat kuat. Ini terjadi karena ketika kamu memberitahu seorang cowok bahwa kamu percaya padanya, maka kamu memvalidasinya. Dan ini berarti kamu memahami bahwa kenyataan yang dipercayainya mungkin berbeda ddenganmu. Kamu memvalidasinya sebagai seorang pemimpin. Kamu menghormati integritasnya. Kamu juga memberinya kuasa untuk menentukan ke arah mana koneksi di antara kalian berdua akan dibawanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love