39

Ingin kurus dan mempunyai perut yang ramping memang impian semua wanita di dunia ini. Caranya biasanya dengan menjaga pola makan dan berolahraga teratur. Sebenarnya olahraga teratur dan menjaga pola makan sangat berpengaruh pada tubuh, tetapi ada beberapa cara yang bisa mempuat perutmu ramping tanpa olahraga rutin.

  1. Minum Air Putih

Air putih adalah air yang mempunyai banyak manfaat. Kamu diwajibkan mengkonsumsi air putih sebanyak 8-9 gelas setiap hari. Karena hal itu sangat baik untuk tubuh kamu.

  1. Tidur Cukup

Kamu harus istirahat yang cukup setiap hari karena saat kamu kurang istirahat maka kamu akan cepat merasa lapar. Kurang tidur juga mendorong produksi hormon yang bisa meningkatkan nafsu makan. Jika kamu ingin menguruskan badan maka cukupi waktu istirahat kamu.

  1. Berfikir Kurus

Kebanyakan orang menganggap dirinya gemuk dan melakukan diet agar badannya menjadi kurus. Kadang ha seperti itu hanya anggapan kamu saja. Jadi lebih baik ukur berat badanmu, bisa saja kamu sudah kurus tetapi kamu beranggapan bahwa kamu masih gemuk.

  1. Jangan Stres

Apabila kamu mengalami stres yang berlebihan akan membuat berat badan kamu meningkat dengan drastis akibat mengkonsumsi makanan yang tidak terkontrol. Jadi sebaiknya hindari stres agar kamu bisa berpikir dengan tenang dan makanan yang kamu konsumsi juga bisa terkontrol.

  1. Kurangi Ngemil

Ngemil adalah faktor yang sangat berpengaruh pada berat badan. Apalagi kalau kamu mengkonsumsi makanan yang kurang sehat. Sebaiknya ganti kebiasaan ngemil kamu yang tidak sehat dengan ngemil yang sehat, seperti makan buah. Karena buah dipercaya dapat membuat perut ebih cepat kenyang. Sehingga dengan mngkonsumsi buah akan membuat keinginan untuk makan berkurang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Manfaat Menguntungkan dari Mangga yang Wajib Kamu Tahu

Bila Anda menikmati mangga yang lezat dan segar