Seiring dengan usia yang bertambah, keluhan seputar masalah kulit dan penuaan juga akan makin banyak. Hmm, pastinya ini menjadikan ladies bingung dong. Kulit yang mengendur, kerutan, bintik hitam dan lainnya pasti menjadikan penampilan kurang sempurna ketika dipandang. Oleh karena itu, ada baiknya jika sekarang kamu mulai mencari treatment yang paling tepat yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi ini agar tak makin buruk.

 

Treatment yang dilakukan untuk wajah memang tidak akan pernah ada habisnya. Dunia perawatan wajah memang selalu memberikan hal baru untuk menjadikan wanita termanjakan demi tampilan yang sempurna. Nah, jika kamu memiliki masalah dengan tanda penuaan, maka ada baiknya kamu memilih perawatan yang mampu mengencangkan wajah. Dengan perawatan tersebut, maka kamu akan bisa tampil awet muda dibanding umur yang sebenarnya. Yuk cobain beberapa perawatan yang direkomendasikan berikut ini.

 

Botox

Dari semua perawatan yang ada, mungkin botox sudah sangat familiar sekali di telinga wanita. Perawatan yang satu ini memang berguna untuk bisa mengencangkan wajah serta mampu kurangi penuaan. Prosedur dari treatment botox yakni dengan memakai toksin bakteri tertentu dimana saat toksin ini dipakai di dosis kecil, maka toksin akan bisa berguna untuk dapat kurangi kerutan di kulit. Hmm, mungkin kamu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan dari bakteri itu bukan? Tenang saja, toksin tersebut tidak akan memberikan efek samping yang berarti kok. Hal ini karena toksin bekerja untuk melemahkan otot yang mampu menyebabkan kerutan. Botox biasanya bisa tahan sampai 12 bulan dan bisa dilakukan di bagian wajah yang kerap memunculkan tanda penuaan paling cepat mulai dari dahi, garis senyum hingga ujung mata.

 

Tanam benang

Beberapa waktu belakangan ini treatment tanam benang memang sedang jadi tren di kalangan wanita. Treatment ini sendiri dilakukan dengan memasukkan jarum yang amat tipis untuk bisa sisipkan benang jahit berbahan polypropylene bergerigi lewat lapisan lemak yang ada di kulit. Benang tersebut kemudian ditarik secara ketat sehingga bisa mengangkat sel kulit serta jaringan di wajah yang kendur, serta leher. Proses pengerjaan serta waktu pemulihan yang cukup cepat pada treatment ini menjadikan banyak sekali wanita yang menggemarinya. Selain itu, prosedurnya juga disebut-sebut tidak begitu menyakitkan dan biayanya pun terjangkau. Wah, cocok banget jika kamu ingin treatment pengencangan wajah dengan budget yang tidak begitu mahal.

 

Setrika wajah

Rekomendasi perawatan pengencangan kulit yang terakhir yakni setrika wajah. Perawatan ini sendiri menggunakan gelombang radio dalam memanaskan wajah sampai pada lapisan kulit dalam. Proses pemanasan tersebut akan menjadikan pembentukan kolagen di kulit pun terangsang. Kolagen sendiri adalah protein alami di tubuh dimana salah satu fungsinya yakni untuk bisa membangun jaringan kulit. Tapi kian tua, maka tubuh akan produksi kolagen yang kian sedikit sehingga menjadikan wajah pun mulai mengerut.

 

Itulah beberapa pilihan treatment wajah yang berguna untuk mengencangkan kulitmu. Jadi, dari semua rekomendasi yang ada, mana treatment yang akan kamu pilih?

 

Baca Juga :

Inilah Cara Tepat Menggunakan Putih Telur Untuk Mengencangkan Kulit Kamu

Mengencangkan Kulit dan Hilangkan Keriput dengan Erbium Laser

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mengatur Pengeluaran Bagi Pecinta Skin Care

Saat ini skin care atau produk kecantikan sudah