Fashion kini sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam kehidupan manusia. Bukan hanya sekedar gaya saja, tapi fashion juga bisa mencerminkan kepribadian diri dimana mampu tercermin dari apa yang kamu kenakan. Dalam hal ini, ada cukup banyak istilah dari look style fashion yang seringkali tidak kita tahu apa saja sebutannya. Bukan hanya pandai dalam bergaya, tapi kamu juga wajib tahu istilah-istilah berikut ini.

Vintage look

Mungkin kamu sudah sangat familiar dengan look yang satu ini. Ya, vintage look. Vintage look sendiri mengarah pada gaya yang sudah pernah jadi tren masa lalu. Bentuk apresiasi dari gaya masa lalu inilah yang menjadikannya gaya tersendiri. Contoh dari vintage look misalnya dengan flapper dress hingga pinup clothing yang kerap dipakai untuk gaya retro. Jika kamu suka dengan gaya di era tahun 20-an hingga 70-an, maka berarti kamu termasuk penyuka gaya vintage. Salah satu aktris yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaya vintage yakni Taylor Swift.

Bohemian look

Bisa dibilang jika bohemian look merupakan campuran dari gaya eksotis dan juga romantis. Ini karena gayanya butuh teknik berlayer dengan pakaian yang bahannya flowy dan ringan. Banyak juga yang menyebutkan dengan istilah hippie atau gypsy looks. Karena bahan pakaiannya cenderung ringan, maka tak heran jika banyak yang menggunakan gaya ini di musim panas.

Chic look

Gaya apa lagi ini? Tentunya gaya pakaian chic sudah sering kamu dengar dong. Chic look dikategorikan dengan perpaduan gaya yang klasik dan juga trendi. Umumnya chic look identik dengan pakaian kombinasi warna netral dan monokrom serta dengan sleek lines clean. Untuk tambahan lainnya pada chic look yakni outerwear hingga aksesoris yang kerapkali jadi statement dalam gaya yang satu ini. Gaya chic keren yang bisa kamu ikuti adalah dari Victoria Beckham dimana seolah tidak pernah salah dalam memilih gaya terbaiknya.

Bombshell look

Bombshell fashion style menekankan pada keindahan tubuh sehingga memberikan kesan yang super seksi. Ini karena esensi pesona dari bombshell memang dari segi lekuk tubuh para pengguanya. Kamu pasti langsung teringat Kim Kardashian jika membicarakan tentang look yang satu ini. Ya, memang Kim Kardashian acapkali terlihat menggunakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Bombshell look kerapkali terkait dengan gaya yang klasik tapi style ini tetap saja menunjukkan pada keseksian tubuh dari wanita.

Ecclectic look

Look yang satu ini identik dengan potongan busana yang berpotongan futuristik, tampilan bold, avant garde serta finishing yang khusus. Mayoritas pecintanya kerapkali suka untuk mencampurkan motif, memadukan aksesoris yang statement, serta blocking warna-warna pakaian nan cerah di dalam satu tampilan.

Wih, keren-keren banget ya look style tersebut. Kamu bisa jadikan para seleb Hollywood untuk inspirasi style kamu dalam keseharian atau momen khusus. Bukan hanya tampilan sesuai karakter, tapi kamu juga boleh sesekali menggunakan fashion look yang berbeda dari kebiasaan dong. Jadi, look mana yang paling kamu suka dan mencerminkan kepribadian kamu banget?

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/fashionable-itu-tidak-harus-berlebihan-ini-lho-tips-simpelnya/

http://www.tampilcantik.com/siap-siap-trend-fashion-ala-90an-ini-kembali-hits-lho/

http://www.tampilcantik.com/ke-kantor-tak-akan-membosankan-dengan-trik-fashion-ini-cobain-deh/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Stylish Dengan Legging Hitam, Cocok Untuk Hangout Lho

Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu