Hubungan yang sehat membutuhkan upaya terus menerus dari kedua pasangan, dan cinta mungkin bukan satu-satunya kekuatan pendorong yang membuat hubungan  tetap hidup. Tentu saja tidak dapat diprediksi, dan ada kalanya seorang wanita meninggalkan pasangannya, bahkan jika dia masih mencintainya. Untuk jatuh cinta itu sulit dan untuk berhenti mencintai seseorang itu  lebih sulit lagi. Jadi mengapa ada orang yang meninggalkan seseorang, padahal dia masih mencintainya? Hidup akan sangat mudah jika jawaban atas pertanyaan ini sesederhana itu! Tapi cinta bekerja dengan cara misterius yang bahkan orang  paling cerdas sekalipun tidak akan mengerti. Alasannya mungkin banyak:  ketidaktersediaan emosional tujuan kedepannya, dan masih banyak lagi yang tidak bisa dimengerti. Inilah beberapa alasan yang mungkin memaksa seorang wanita  untuk keluar dari hubungan meski masih mencintai pasangannya.

  1. Jarang Menghabiskan Waktu Bersama

Related image

Inilah salah satu alasan paling umum mengapa wanita meninggalkan pasangan mereka meski memiliki perasaan yang kuat terhadap mereka. Sebuah hubungan mulai sekarat perlahan-lahan bila tidak ada komunikasi antar pasangan. Setiap wanita membutuhkan bahu untuk bersandar pada hari yang sibuk, dan seseorang untuk sekadar bertanya, “Bagaimana harimu?”

  1. Diterima Begitu Saja

Image result for jarang menghabiskan waktu dengan pasangan

Tidak ada wanita yang ingin diterima begitu saja dalam sebuah hubungan. Hal itu membuat dia merasa bahwa pasangan tidak benar- benar memperhatikannya dan membuat perasaannya lama kelamaan menghilang. Sifat ini cukup merugikan hubungan dan tidak peduli berapa banyak dia jatuh cinta dengan orang lain, berpikir untuk mengakhiri hubungan  pasti akan terlintas dalam pikirannya.

  1. Dia Menjadi Egois dan Tertutup

Image result for pria egois dengan pasangan

Hal ini tidak memerlukan elaborasi. Hubungan yang sehat adalah tentang bersikap jujur kepada pasangan kamu dan mencintai mereka tanpa syarat. Meskipun memiliki lautan emosi untuk pria itu, seorang wanita akan melepaskan diri dari hubungan jika pasangannya mulai menyimpan rahasia darinya. Betapapun kecilnya hal itu, ketika pasangan menjaga sesuatu pada dirinya sendiri, siapa pun pasti akan terluka. Ingat, untuk menjadi pasangan yang sempurna, kalian harus tahu apa rahasia yang dimiliki pasangan yang tidak diketahui orang lain.

  1. Membandingkan dengan Wanita Lain

Image result for membandingkan pasangan dengan wanita lain

Seorang pria mungkin tidak menyadari, tapi membandingkan pasangan kamu  dengan wanita lain dapat membuat  kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada hubungan tersebut. Pertama, tidak ada yang suka dibandingkan dengan siapa pun, bahkan pria. Dan membandingkannya dengan orang lain bisa merusak harga diri dan membuatnya mengambil langkah ekstrem.

  1. Tidak Menghargai pasangan

Image result for pria tidak menghargai wanita

Menghargai dia tidak merugikan siapa pun, bukan? Seorang wanita dengan senang hati menghibur dan menemani pasangannya saat memang sedang dibutuhkan. Tapi jika dia tidak dihargai atas semua usaha yang dia lakukan untuk membuat hubungan itu bermanfaat, akhirnya dia pasti akan marah padanya, dan tidak mengherankan jika dia  melepaskan diri dari hubungan itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Selain Kata “I Love You” Begini 8 Cara Menyampaikan Rasa Sayang kepada Pasangan

Mengucapkan kata-kata yang manis seperti “i love you”