Beberapa tahun belakangan ini warna lipstik nude memang sedang menjadi incaran para wanita. Jika kamu berpikir bahwa lipstik nude hanya berwarna coklat saja, maka kamu salah lho ladies. Sudah banyak brand lipstik yang mengembangkan produk lipstiknya sehingga menciptakan warna nude yang variatif banget. Tentunya ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka dengan warna dan make up natural. Inilah beberapa warna inspirasinya.

Nude peach memberikan kesan segar

Jika kamu khawatir ketika menggunakan lipstik nude maka wajah akan terlihat pucat, maka kamu bisa coba warna nude peach lho. Warna nude peach sendiri merupakan gabungan warna nude serta warna peach sehingga warna lipstik akan nampak fresh dan natural banget. Kamu bisa pakai warna yang satu ini untuk keseharian lho. Padukan saja dengan make up blush on demam seperti wanita Korea sehingga bisa menjadikan wajah kamu pun nampak lebih muda. Jika tone kulitmu putih atau kuning langsat, nude peach adalah pilihan paling oke.

Nude pink menjadikanmu nampak feminin



Pulasan lipstik pink di bibir kerapkali menjadikan wanita nampak manis dan cute abis. Namun, kadang warna pink yang tersedia kurang menjadikan kamu percaya diri karena terlalu terang. Nah, nude pink ini akan bisa jadi solusinya lho karena warna pink-nya lebih kalem lantaran sudah digabung dengan warna nude. Lipstik tetap akan memberikan warna sentuhan pink, tapi tidak berlebihan sehingga wajah kamu justru bisa nampak lebih cerah. Jika kulit kamu sawo matang atau agak gelap, disarankan pakai pink agak terang sehingga tidak nampak pucat.

Nude coklat untuk sentuhan elegan

Jangan kira jika warna lipstik nude hanya bisa dipakai untuk acara keseharian saja dengan make up yang natural lho. Warna lipstik nude coklat justru juga bisa kamu pakai untuk datang ke pesta. Tampilan bibir akan bisa nampak bervolune dan juga elegan. Jika kamu khawatir warna ini akan jadikan wajah nampak pucat, maka kamu harus pintar memilih warna nude coklat sesuai undertone dari kulit kamu. Warna lipstik semacam ini akan sangat sempurna ketika dipadukan dengan bronze make up look.

Nude beige demi make up look dramatis

Ketika kamu menggunakan make up dramatis seperti smokey eyes, ada baiknya kamu memilih warna lipstik yang tidak menabrak dari make up mata tersebut. Ini karena jika warna lipstiknya terang benderang maka kamu akan nampak amat sangat menor. Jadi, solusinya yakni dengan memulas warna lipstik nude beige dengan kesan warna netral ini. Cara ini akan menjadikan look make up lebih proporsional lho ladies. Blush on warna cerah juga akan mendukung look kamu untuk lebih dramatis lagi.

Glossy nude lipstik yang jadikan kamu makin glowing

Woman’s Lipstick application

Belakangan ini penggunaan lip gloss memang sedang diminati para wanita. dengan lip gloss, maka kesan bibir lembab dan sehat akan tercipta. Kamu juga bisa coba lho dengan menggunakan glossy nude lipstik. Caranya adalah dengan memadukan pemakaian lipstik warna nude yang natural lalu tambahkan clear lip gloss yang memberikan efek mengkilap. Dijamin glowing deh!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ingin-tampil-cantik-dan-menarik-yuk-gunakan-tips-ini-untuk-memilih-lipstik-nude/

http://www.tampilcantik.com/buat-penggemar-lipstik-nude-inilah-hal-yang-akan-membuat-kamu-tidak-pucat/

http://www.tampilcantik.com/3-alasan-yang-membuat-cat-kuku-warana-nude-lebih-diminati/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Lho Cara Memakai Setting Spray Yang Benar Agar Make Up Kamu Lebih Tahan Lama

Make up pastinya sudah tidak bisa dilepaskan dari