Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa tampil dengan outfit yang formal dan profesional. Ya, ini tentunya sudah jadi aturan baik tertulis atau tidak tapi memang dijalankan oleh semua pekerja. Pastinya ini demi tampilan yang sopan di hadapan klien dan juga atasan. Namun, sebetulnya kamu tak harus tampil dengan sebegitu formalnya kok. Kamu masih bisa mix and match dengan “sedikit” santai agar tampilan pun tidak terlalu kaku saat ke kantor. Ini lho beberapa idenya.

 

Kemeja basic plus celana berwarna army

Untuk bisa memberikan kesan tetap formal, maka kamu bisa mengenakan kemeja basic dengan warna-warna netral seperti putih atau hitam. Kemeja seolah sudah jadi outfit yang wajib sekali untuk para pekerja karena mudah dipadupadankan dan nyaman. Untuk tampilan yang agak santai, maka bisa mengenakan celana dengan warna army berbahan kain dengan model yang kamu suka. Untuk melengkapi gaya yang satu ini, maka cukup pakai handbag nan elegan dan bisa juga ditambahkan dengan kacamata. Cuss ke kantor deh.

 

Wrap dress plus ikat pinggang

Jika kamu merasa bosan karena merasa ke kantor pakai celana terus menerus, maka kamu juga boleh mencoba menggunakan dress lho. Nah, pemilihan dress harus juga tepat misalnya memakai wrap dress. Untuk ke kantor, rasanya warna pastel akan sangat bisa memberikan kesan yang trendi untukmu. Sebagai pelengkapnya, maka kamu bisa menggunakan ikat pinggang sehingga menampakkan ketegasan dari dirimu. Mau bertemu klien pun tak masalah karena kamu akan nampak all out dengan high heels andalan.

 

Blazer plus celana statement

Blazer lagi, blazer lagi, bosen deh! Eit tunggu dulu. Jika kamu sudah merasa terlalu biasa saat menggunakan blazer, maka bisa juga mencoba untuk mengenakan blazer bahan velvet. Ya, bahan yang satu ini memberikan kesan agak glossy sehingga nampak tetap formal tapi ada kesan berbeda. Jika ingin jauh lebih berbeda lagi, maka kamu bisa pasangkan blazer velvet itu dengan celana statement. Penampilan ini akan cocok jika kamu ada janji untuk hangout usai jam kantor. Jadi nggak usah pulang untuk ganti baju lagi deh.

 

Jumpsuit plus aksesoris

Jika kamu termasuk wanita karir yang tidak suka dengan segala keribetan, maka kamu bisa juga dengan memakai pakaian berupa jumpsuit. Potongan jumpsuit simpel sekali dan tanpa ditambah apapun sudah kece badai. Kamu bisa pakai warna-warna yang cenderung gelap sehingga menunjukkan sisi elegan saat bekerja. Untuk memberikan statement, maka kamu bisa menambahkan aksesoris yang mencolok misalnya saja warna gold. Tambahkan juga tas dengan model yang unik. Janji kencan usai kerja tentu bukan masalah lagi karena kamu tidak usah pulang dulu untuk berganti baju.

 

Coat

Jika kamu ingin sesekali menggunakan kaos ke kantor, maka ini akan jadi tantangan untukmu. Sebetulnya ke kantor pakai kaos juga bisa kok, asalkan kamu tahu trik padu padannya. Coba saja pakai kaos dengan celana kain, lalu tutup dengan coat. Simpel dan beres sudah style semi formal ala kamu.

 

Baca Juga :

Cobain Style Anti-Mainstream Ke Kantor Nanti Yuk!

Ke Kantor Tak Akan Membosankan dengan Trik Fashion Ini. Cobain Deh!

3 Hal Sepele Yang Bakal Bikin Kamu Tetap Sehat Saat Di Kantor. Biasakan Hidup Sehat Yuk!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Stylish Dengan Legging Hitam, Cocok Untuk Hangout Lho

Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu