Pandemi COVID-19 membuat kamu memiliki banyak waktu luang di rumah dan mungkin beberapa dari kamu sudah kebingungan memanfaatkan waktu luang. Salah satu kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu luang adalah mengecat kuku. Tapi, memilih warna cat kuku bisa menjadi dilema yang menyebalkan. Warna cat kuku hitam, merah atau transparan mungkin sudah membosankan. Nah, jika kamu mencari inspirasi untuk memilih warna cat kuku, warna-warna cantik berikut ini mungkin bisa memberimu ide untuk memilih cat kuku :

  • Watermelon
Jual The ONE Long Wear Nail Polish Watermelon Punch Cat Kuku Pink ...

Warna semangka adalah warna merah muda yang sempurna untuk siapa saja yang sudah bosan dengan pastel. Tentu warna ini bukan untuk kamu yang suka warna gelap, tapi warna ini juga bukan warna untuk para penggemar warna neon. Watermelon tidak memiliki rona oren seperti coral atau peach. Warna ini adalah warna yang lebih terang dari magenta dan lebih halus daripada fluorescent.

  • Emerald

Jika kamu suka dengan warna gelap, mungkin Emerald bisa menjadi pilihan. Warna hijau super gelap ini akan mempercantik jari-jari kuku di tangan dan kakimu. Sekilas, warna ini mungkin akan tampak seperti warna hitam, tetapi ketika cahaya mengenai kuku kamu pada sudut tertentu, kilau Emerald akan tampak seperti permata indah yang menghiasi kuku kamu.

  • Lilac

Apakah kamu seorang yang sangat menyukai warna pastel tapi enggan memilih warna pink atau coral? Lilac bisa menjadi jawaban atas keraguanmu. Ketika pastel pink terasa berlebihan, kamu bisa mendapatkan rona warna lembut yang sama tetapi dengan nuansa yang lebih segar yaitu ungu lilac.

  • Taupe

Kamu suka dengan warna nude tapi masih ragu? Mungkin taupe bisa menjadi alternatif pilihan kamu. Warna taupe sangat klasik dan netral dengan peraduan warna krem dan abu-abu.

  • Wine

Wine adalah kakak dari warna merah yang elegan untuk semua warna kulit. Warna wine adalah warna merah gelap yang akan menambah kesan glamor secara instan pada kuku-kuku kamu.

  • Cornflower Blue
Jual Produk Color Pop Nail Murah dan Terlengkap Februari 2020 ...

Jika kamu tidak menginginkan warna pastel, warna merah, atau warna gelap, biru bisa menjadi warna pilihan. Cornflower Blue memiliki rona warna cerah yang akan mempercantik kuku kamu. Tidak hanya cocok di kuku tangan saja, warna ini juga cantik untuk kuku jari kakimu. Selain itu, biru adalah warna Pantone of the Year yang memang patut dijadikan pilihan.

  • Coral

Bagi kamu pencinta warna pastel yang belum bisa move on dari palet wara pastel, kamu bisa memilih warna coral yang girly dan menggemaskan. Warna ini juga bisa menjadi base jika kamu ingin menghiasnya dengan aksesoris nail art lainnya.

  • Sheer Pink

Sheer pink adalah warna nude yang akan tampak cantik untuk semua skin tone. Warna pink pucat yang satu ini mungkin mirip dengan warna lipstik nude koleksi kamu. Jika selama ini kamu hanya menggunakan produk kosmetik warna nude untuk mempercantik bibir kamu, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mencoba warna nude untuk menghias kuku-kuku jari kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/7-perawatan-kuku-alami-yang-bisa-kamu-lakukan-di-rumah/

http://www.tampilcantik.com/ingin-nail-art-tapi-kuku-terlau-pendek-berikut-ide-nail-art-untuk-kuku-pendek/

http://www.tampilcantik.com/9-ide-cat-kuku-warna-biru-yang-bisa-kamu-pakai-sepanjang-tahun/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenali dan Mengatasi Kulit Kering dan Kulit Dehidrasi

Tahukah kamu, kulit berminyak memiliki kemungkinan untuk mengalami