Apakah kamu memiliki kesulitan dengan kuku panjang? Misalnya, kamu tidak nyaman beraktivitas jika memiliki kuku panjang… Tapi di sisi lain, kamu tetap ingin mempercantik kuku kamu dengan nail art. Tenang, sekarang sudah banyak sekali ide nail art untuk kuku pendek. Kamu bisa mengambil inspirasi nail art keren dari desain-desain di bawah ini :

  • Leopard Print Manicure
Image result for Leopard Print Manicure

Motif macan tutul tidak hanya bisa dikenakan untuk pakaian saja — kamu juga bisa membuat motif cantik ini pada kuku kamu. Gunakan kertas emas untuk membuat bintik-bintik macan tutul, seperti yang dilakukan nail artist Betina Goldstein atau kamu juga bisa memberi warna emas untuk motifnya. Motif ini cocok untuk jenis kuku yang pendek.

  • Pink and White Manicure
Image result for Pink and White Manicure

Kamu diberkahi dengan kuku melonjong yang cantik? Desain sederhana ini akan menjadi sesuatu yang spesial untuk kamu. Manicure pink yang cantik dengan ornamen bintang berwarna putih di beberapa kuku akan membuat penampilan kamu menjadi super fresh dan menggemaskan.

  • Gold Minimalist Manicure

Jika kamu ingin mengenakan desain kuku yang simpel pada kuku pendek kamu, garis emas minimalis ini adalah cara yang tepat. Kamu hanya perlu membuat garis tipis di pangkal hingga ujung kuku dan melapisinya dengan top coat transparan. Cantik, bukan?

  • Patterned Manicure
Image result for Patterned Manicure

Kuku pendek yang cenderung berbentuk mengotak akan sangat cantik bila dihias dengan desain yang satu ini. Patterned manicure yang memadukan warna hijau pucat dengan warna hitam akan tampak hebat saat kamu kenakan. Jika kamu tidak suka dengan warna gelap, kamu juga bisa kok memadukannya dengan warna yang lebih asyik. Seperti warna ungu dan kuning, misalnya.

  • Pastel Manicure

Mengapa memilih hanya satu warna kuku ketika kamu bisa memakai beberapa warna sekaligus? Kamu bisa memilih berbagai warna pelangi pastel yang cantik untuk menghias kuku kamu. Meskipun nail art polos tampak membosankan, tapi jika kamu mewarnai kuku jari kamu dengan warna yang berbeda, itu akan tampak cantik. Kamu bisa memilih warna seperti peach pastel, biru pastel, ungu pastel dan pink pastel.

  • Flame Manicure

Siapa bilang kamu tidak bisa berkreasi dengan kuku pendek? Desain yang satu ini akan membuktikan bahwa kuku pendek bisa menjadi kanvas yang sempurna untuk berbagai desain. Jika kamu menginginkan desain yang kuat dan mencolok, kamu bisa memilik flame manicure. Kamu akan mendapat ornamen api dengan berbagai warna menarik seperti kuning dan orange, merah dan kuning, tosca dan putih, dsb.

  • Orange Plaid Mani

Kamu akan pergi ke sebuah acara dengan dresscode kotak-kotak? Wah, desain ini mungkin adalah yang kamu cari. Cocokkan rok kotak-kotak kamu dengan Orange Plaid Mani dan coba desain ini pada kuku pendek kamu. Berikan sentuhan warna yang berani seperti orange atau merah.

  • Smiley Face Mani

Kamu ingin membuat hari kamu menjadi ceria dengan desain nail art? Mungkin kamu bisa mencoba desain yang satu ini. Dengan warna dasar nude, dihias dengan beberapa emoticon kuning yang lucu akan menyegarkan hari kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-nail-art-selebriti-terbaik-di-awal-tahun-2020/

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-yang-akan-kamu-lihat-di-2020/

http://www.tampilcantik.com/8-tren-nail-art-di-tahun-2020-menurut-para-nail-artist/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Lakukan 7 Hal Ini Untuk Menghindari Rambut Berminyak Tanpa Terlalu Sering Keramas

Mencuci rambut terlalu sering dapat menyebabkan lebih banyak