Ya, makeup memang bisa mengubah bentuk dan ukuran wajah kamu! Namun, untuk ini, memiliki produk makeup yang tepat dan mengetahui bagaimana menerapkannya dengan cara yang benar adalah hal yang paling penting untuk diingat. Bahkan setelah memiliki produk make up yang mahal, kebanyakan kesalahan terjadi karena wanita tidak tahu cara yang tepat untuk menggunakan produk tersebut. Alih-alih mengeluh tentang ukuran dan bentuk wajah kamu, pelajarilah trik riasan berikut yang akan membawa perubahan yang nyata. Bergantung pada bagian mana yang  membuat wajah kamu tampak gemuk, pilih metode makeup yang tepat dan pasti akan mengurangi ukuran wajah kamu, membuatnya tampak lebih kecil dan lebih tipis. Berikut adalah tips make up yang akan membuat wajah kamu tampak kurus. Jadi cobalah dan kuasai teknik dengan cara yang benar.

  1. Pop Down Your Cheeks

Walauapun banyak orang yang suka mencubit pipi kamu, kamu membenci mereka dan ingin menyembunyikannya. Benarkan? Berikut adalah metode untuk memiringkan pipi kamu dengan menggunakan riasan saja agar wajah kamu terlihat lebih kurus

Sementara semua orang mungkin suka memeluk pipi kamu, Kamu membenci mereka dan ingin menyembunyikannya. Benarkan? Berikut adalah metode untuk memiringkan pipi kamu dengan menggunakan riasan saja agar wajah kamu terlihat lebih kurusPada garis di atas bedak gelap, oleskan blush berwarna favorit Anda dan perpaduannya dari telinga ke mulut Anda.

Sementara semua orang mungkin suka memeluk pipi kamu, kamu membenci mereka dan ingin menyembunyikannya. Benar? Berikut adalah metode untuk memiringkan pipi kamu dengan menggunakan riasan saja agar wajah kamu terlihat lebih kurus. Gunakan bedak, satu warna lebih gelap dari warna kulit normal kamu, untuk menarik garis di sepanjang tulang pipi Anda. Blender dari telinga sampai ke mulut. Setelah mencampurnya, tambahkan lapisan tipis penyepit untuk mendefinisikan kembali pipi kamu. Pada garis di atas bedak gelap, oleskan blush berwarna favorit kamu  dan perpaduannya dari telinga ke mulut. Higfhlighter menambahkan efek pop, sedangkan bedak gelap memberikan bayangan yang akan membantu membuat wajah kamu tampak lebih tipis.

  1. Memiliki Hidung Tertentu

Untuk memiliki hidung runcing, daftar produk makeup yang dibutuhkan tidak banyak, poeder, satu warna lebih gelap dari warna kulit normal kamu, dan pelepasan lebih ringan dari pada warna kulit alami kamu akan dibutuhkan. Kamu juga memerlukan dua brush kecil untuk memadukannya. Pertama, oleskan bedak gelap (hanya satu garis) di sisi hidung dan sisipkan ke arah jembatan menggunakan salah satu sikat. Oleskanhighlioghter mulai dari antara alis sampai ujung hidung kamu. Gunakan brush lain untuk mencampur highlighter ke bedak yang kamu terapkan di sepanjang sisi. highlighter menghadapkan bagian yang lebih cerah dari hidung kamu, sementara bedak gelap menyusut di sisi membuat hidung tampak lebih ramping dan runcing.

  1. Contour To The Rescue

Kontur banyak membantu dalam mengubah bentuk wajah seseorang. Kamu harus menerapkan kontur dalam bentuk diagonal dari bagian tengah pipi kamu ke arah telinga. Blend ini dengan baik. Harap dicatat, kamu harus menerapkan kontur ke arah dahi atau sisi atas pipi agar pipi kamu terlihat menarik. Di atas kontur, tambahkan percikan highlighter, yang seharusnya lebih ringan dari warna kulit asli kamu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak