trousers-for-women-models

Memilih pakaian yang terlihat pas di tubuhmu adalah salah satu cara untuk menyempurnakan penampilanmu dan menyamarkan kekurangan pada tubuhmu secara bersamaan. Pemilihan pakaian yang tepat dan pas akan membangkitkan rasa percaya dirimu. Caranya mudah kok, kamu cukup memilih dan memakai pakaian yang cocok dengan model tubuhmu.  Sebagai contoh, pemilihan jenis dan model celana panjang yang akan kamu kenakan dan sesuai dengan bentuk tubuh. Kamu tidak mau dong terlihat lebih gemuk atau lebih pendek karena kesalahan memilih model dan jenis celana panjang? Yuk simak panduan memilih celana panjang sesuai dengan bentuk tubuh!

Tubuh tinggi = Celana kulot

Jika tubuhmu tinggi, celana kulot menjadi solusimu dalam berpenampilan agar tidak terlihat aneh jika memakai celana panjang. Kamu bisa memadukan celana kulot yang kamu kenakan dengan heels atau boots.

Tubuh mungil = Celana berpotongan lurus

Celana yang dimaksud adalah celana yang panjangnya sedikit lebih tinggi dari pergelangan kakimu, karena celana dengan model ini akan membuatmu tampak terlihat lebih tinggi.

Tubuh bentuk jam pasir =  Celana cutbray

Untuk tubuh dengan bentuk jam pasir ini, celana model flare atau cutbray akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Celana ini bisa dipadukan dengan boots bertumit tinggi.

Tubuh bentuk buah bir = Celana berkaki lebar

Jika tubuh kamu bertipe buah pir, kamu perlu menyeimbangkan bentuk pinggul dengan volume pada pergelangan kaki. Celana jenis ini akan membuat kakimu tampak panjang karena celana ini memusatkan perhatian secara proporsional ke seluruh tubuh bagian bawah.

Tubuh bentuk apel = High Weist Skinny Jeans

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang terlihat ramping di bagian kaki, tonjolkan bagian kakimu tersebut dengan celana panjang berbahan denim atau leather. Celana ini akan membuat seluruh bagian tengah tubuhmu terlihat lebih tinggi. Gunakan atasan yang flowy untuk menyeimbangkan celana skinny yang kamu pakai.

Baca juga Gak Perlu Selalu Beli Baju Baru, Lakukan Langkah Ini Agar Pakaianmu Selalu Terlihat Baru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas