Image result for perempuan memendam perasaan kepada pasangan

Kami mendorong kamu untuk berbicara tentang apa yang kamu rasakan dan pikirkan. Mengapa? Hal-hal yang tidak kita bicarakan  biasanya adalah yang paling menyakitkan. Tetapi, dengan membicarakannya akan membuatnya  menjadi jelas. Dan buat kamu yang memang seperti ini, kamu harus membaca artikel ini.

Dalam sebuah hubungan, komunikasi menjadi faktor utama kelanjutan hubungan kedepannya. Dengan berkomunikasi, kita dapaty mengatasi berbagai masalah dalam hubungan kita. Tetapi, jika kita tidak bisa menjaga komunikasi dengan baik, maka hal itu akan sangat berpengaruh untuk hubungan kita.

Mengapa Kita Harus Berkomunikasi?

Kita berkomunikasi untuk menggambarkan apa yang kita rasakan, untuk menggambarkan hubungan pikiran dan perasaan kita dengan individu lain atau sekelompok orang. Karena, sebuah hubungan didasarkan pada apa yang kamu cari dari orang lain. Jika kamu mencari cinta, kamu harus menggambarkannya dan  mengkomunikasikannya.

Apa Hal Bagus yang Akan Kita Dapatkan?

Menjauhkan diri dari seseorang akan membawa kekosongan antara kalian berdua. Sifat setiap manusia berbeda dan sifat setiap percakapan berbeda. Jika kamu adalah orang yang memahami bahwa suatu hubungan adalah tentang mengambil tangan seseorang dan bergerak maju bersama, mencari masa depan yang lebih baik, kamu harus tahu ini: Jika kamu tidak berbicara, jika kamu tidak mengungkapkannya, jika kamu gagal berkomunikasi , satu-satunya hal yang akan kamu dapatkan adalah kegagalan. Kebahagiaan dicapai dalam hubungan hanya ketika kamu mengungkapkan kebahagiaan. Jika seseorang tertawa, kamu tertawa bersama, jika seseorang menangis di samping kamu , kamu juga ikut bersimpati. Dan ini semuanya  terjadi dalam bentuk komunikasi

Apa yang Membuat Dua Orang Bersatu dalam Cinta?

Mereka berkomunikasi  dan menegaskan bahwa mereka saling mencintai. Satu mengusulkan ide, yang lain menerimanya. Hubungan di sini adalah permainan dua arah, baik itu menjadi seperti yang kalian berdua inginkan atau menjadi seperti yang kalian berdua tidak inginkan.Komunikasi mengungkapkan realitas pikiran dalam bentuk ekspresi, kata-kata dan gerak-gerik. Dua orang biasanya bersatu dalam cinta untuk alasan yang sama.

Mengapa Kita Tidak Bisa Berkomunikasi?

Alasan di balik susahnya berkomunikasi adalah ego, ketidakbahagiaan, superiroritas, kemarahan,i dan banyak hal lain yang kita anggap penting. Hal-hal yang ada dalam benak kamu harus selalu diekspresikan dan tidak hanya dipendam dalam hati  Jika kamu merasa ada yang salah, berbicaralah daripada menyembunyikannya.  Dengan begitu kamu akan merasa lebih tenang.

Cinta adalah hal yang bermakna yang harus diekspresikan sepanjang waktu. Jangan sembunyikan itu. Jangan membuatnya tetap naif. Jadikan itu liar, biarkan berjalan, tunjukkan keajaiban yang datang.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Nolak Cowo Tanpa Terkesan Sombong dan Judes? Ini Tipsnya

Mau Nolak Cowok Tanpa Terkesan Sombong Dan Judes?