Jaket-kulit-asli-kantor-wanita-slimfit

Tidak hanya pria saja yang menyukai jaket kulit, ternyata tidak sedikit wanita yang menyukai jaket kulit dan bahkan mengoleksinya. Bahkan mereka rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk mendapatkan jaket kulit dengan kualitas terbaik. Tetapi untuk merawat jaket kulit agar tetap awet dan bagus itu adalah hal yang cukup sulit. Dan jika salah justru kamu malah bisa merusaknya. Gak mau donk jaket kulit kamu yang mempunyai harga tidak murah itu rusak karena salah merawatnya. Nah jika jaket kulit kamu kotor, kamu bisa membersihkannya menggunakan tips sebagai berikut, yaitu :

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan air hangat (bukan air panas), lalu rendam jaket kulit kamu dalam air hangat tersebut.
  2. Setelah itu campurkan dengan sabun cair ataupun deterjen, tetapi jangan gunakan deterjent yang mempunyai bahan terlalu keras. Lalu aduk sampai sabun tercampur dengan air dan berbusa.
  3. Lalu kamu bisa menggunakan spons halus ataupun kain lap untuk untuk membersihkan noda. Perlahan gosok bagian jaket yang kotor dengan menggunakan spons halus.
  4. Setelah sudah bersih kamu bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih. Jadi siapkan air bersih di ember lain, lalu celupkan secara perlahan.
  5. Lalu peras secara perlahan, dan bilas dalam beberapa kali agar busa sabunya hilang. Lalu gantung dengan menggunakan hanger.
  6. Jika jaket sudah benar-benar kering, kamu bisa mengoleskan lotion pada jaket agar tidak kaku.

Berarti mulai sekarang kamu tidak perlu pusing lagi jika ingin mencuci jaket kulit kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah