Hasil gambar untuk nail art

Seni tubuh adalah sesuatu yang telah mendapatkan popularitas sejak awal 1980-an. Seiring waktu, desain dan seluk-beluk yang sama telah meningkat dengan pesat. Namun, ada sejumlah rasa sakit yang dikaitkan dengan seni tubuh dan tidak semua orang ingin mengalami hal tersebut.

Sebagai perbaikan terhadap penyebab seni tubuh, seni kuku diperkenalkan. Bentuk seni ini adalah sesuatu yang memungkinkan kamu memamerkan seni di tubuh kamu  tanpa melalui semua rasa sakit itu.

Untuk menyempurnakan seni apa pun, kamu membutuhkan perangkat yang tepat. Untuk seni melukis kuku, kamu tidak hanya membutuhkan jenis cat kuku yang tepat tetapi juga kuas yang benar. Bahkan, kalau dipikir-pikir itu, sekali diterapkan, sebagian besar jenis cat kuku terlihat sama. Apa yang menyebabkan perbedaan adalah ketepatan yang kamu  lakukan dengan seni kuku dan untuk itu, kamu perlu kuas yang tepat. Secara garis besar, ada beberapa jenis kuas nail art. Dan jika kamu ingin mendapatkan hasil nail art yang sempurna, inilah beberapa kuas yang bisa kamu gunakan, antara lain :

  1. Striper brush

Jenis kuas ini biasanya memiliki tiga set. Mereka dapat digunakan untuk membuat garis-garis pin atau cetakan zebra. Garis-garis harimau juga dapat dicoba karena mudah untuk mendapatkan garis lurus dengan ini. Biasanya, jenis kuas halus dengan ujung tajam ini adalah keharusan mutlak bagi siapa saja yang ingin mencoba nail art.

  1. Shader Brush

Kuas ini digunakan dalam memadukan warna dan bayangan. Selain itu, kuas ini  juga dapat digunakan dalam pola stroke dan umumnya tidak digunakan dalam pola yang hanya memiliki satu warna. Satu set sikat jenis ini umumnya berisi dua atau tiga kuas.

Kuas ini datar  dan dapat digunakan untuk menciptakan stroke cairan. Mereka juga dapat digunakan dalam pencampuran cat kuku berwarna transparan dengan warna normal.

  1. Liner Brush

Kuas jenis ini hanya memiliki beberapa bulu berbentuk bundar dan pendek. Ini berfungsi baik ketika menggambar garis senyum dan untuk semua detail yang lebih halus. Bagi kamu  yang baru mengenal konsep nail art, itu adalah praktik yang baik untuk menguraikan semuanya dengan kuas liner dan kemudian mengisi rincian dengan kuas yang sesuai.

Orang yang berpengalaman sering mengganti sikat liner dengan tusuk gigi. Hal yang sama tidak disarankan untuk orang yang tidak profesional. Ini karena penggunaan tusuk gigi sebagai pengganti kuas liner dapat menyebabkan noda.

Inilah beberapa kuas yang bisa membantu kamu mendapatkan hasil nail art yang sempurna. Dengan begitu kamu akan memiliki kuku yang indah dan membuat penampilan kamu semakin sempurna.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Resep Hilangkan Jerawat Ala Artis Korea

Ini Lho Rahasia Wanita Korea untuk Hilangkan Jerawat