mencukur-bulu-kaki

 

Banyak wanita yang pergi ke salon untuk mencabut bulu kaki, tangan dan bagian tubuh yang lain karena wanita ingin membersihkan bulu-bulu yang dianggapnya menganggu penampilannya, memiliki kulit halus dan lembut bebas bulu membuat penampilan semakin cantik.

 

Bulu pada kulit pasti akan selalu tumbuh jika terus-terusan melakukan pencabutan bulu disalon, biaya yang dibutuhkan pasti sangat banyak sekali. Lebih baik melakukannya sendiri dirumah dengan mudah dan sangat murah.

 

Kamu bisa mencabut bulu kaki atau tangan dengan menggunakan selai kacang loh, nah perawatannya hanya membutuhkan selai kacang secukupnya dan silet pencukur yang tajam serta alat pencukurnya.

 

Kamu bisa lakukan perawatan ini setelah mandi langkah pertama oleskan secara tipis dan merata selai kacang di bagian kaki dan cukur seperti biasa. Kamu mungkin perlu mencuci alat pencukur beberapa kali karena tertutupi atau tersumbat oleh selai kacang. Cukur perlahan saja namun pasti dan menyeluruh.

 

Untuk mempermudah perawatan ini kamu bisa berikan pijitan halus dengan mengoleskan minyak zaitun saat sebelum mencukur agar pori-pori terbuka dan mencukur lebih bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang