Masalah dalam sebuah hubungan pasti selalu ada, mulai dari masalah sepele hingga masalah besar seperti pengkhianatan dari salah satu pihak. Terkadang tak disangka-sangka orang yang selama ini kamu cintai, kamu hargai dan kamu kagumi karena sikapnya yang begitu sempurna ternyata tetap saja tergoda oleh perselingkuhan. Padahal kamu merasa hubunganmu dengan si dia baik-baik saja seperti layaknya hubungan yang sempurna tapi kenyataannya si dia bisa masuk dalam jebakan selingkuh karena godaan yang tak terduga.

Memang sih setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menjaga kesetiaanya, tapi tidak semua orang juga bisa tahan dengan dengan godaan perselingkuhan. Mungkin berikut ini bisa jadi penyebab si dia tergoda dengan perselingkuhan seperti yang dikutip dari vemale.com.

Rasa Bosan Bisa Memudarkan Kesetiaan

0315090female-pasangan9780x390

Saat dia sudah begitu bosan, rasa setianya akan sangat diuji. Saat hubungan yang ia jalani tak lagi memberi rasa bahagia atau warna baru, mudah baginya untuk pindah ke lain hati. Apalagi jika dia dari awal tak memiliki niat untuk serius denganmu, jelas kesetiaannya akan mudah goyah saat ia merasa bosan.

Kehadiran Pihak Ketiga

Puzzle-James-Franco-Loan-Chabanol-1024x576

Kalau godaan yang satu ini memang jadi ujian terberat. Hubungan yang tadinya berjalan baik bisa langsung rusak begitu hadirnya orang ketiga. Apalagi jika orang ketiga ini sudah terlihat ada kasak-kusuk sendiri untuk bisa mendekatinya, terlena sedikit saja dia bisa langsung menyambut kehadiran pihak ketiga tersebut.

Ingin Balas Dendam

gengsi-minta-maaf

Isi hati seseorang siapa yang tahu. Seseorang yang pernah terluka dan menyimpan dendam bisa melakukan hal nekat seperti selingkuh. Bahayanya orang yang menyimpan dendam adalah sikapnya bisa terlihat baik seperti biasa. Tapi pada saat yang tak terduga ia bisa langsung membalas dendam itu dengan cara yang langsung telak menyakitkan.

Merasa Punya Pilihan untuk Selingkuh

o-couple-upset-facebook

Terkadang perselingkuhan itu bukan kesalahan tapi karena ada pilihan. Maksudnya saat seseorang merasa sah-sah saja dan nggak masalah untuk mendua, maka dia tak akan perlu pikir panjang untuk bisa berselingkuh. Merasa akan tetap aman-aman saja meski selingkuh. Merasa pasangan nggak akan marah saat dirinya selingkuh. Tapi pada dasarnya memang ia suka mempermainkan hati dan perasaan orang.

Mendiamkan Sebuah Masalah

o-COUPLE-BREAKING-UP-facebook

Sering terjadi, saat ada masalah bukannya diselesaikan malah dibiarkan begitu saja. Berpura-pura segalanya masih tetap baik-baik saja padahal ada retak yang harus segera diperbaiki. Jika sebuah masalah dibiarkan begitu saja, lama kelamaan bisa menumpuk dan membuat komunikasi makin rumit dilakukan. Akhirnya lebih memilih melepas tanggung jawab dan mencari pelarian dengan selingkuh.

Baca juga Haruskah Kita Memaafkan Pacar Kita yang Telah Berselingkuh?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengapa Pria Suka Melihat Wanita Lain

Mengapa pria suka melihat wanita lain? Ketika kamu