Manusia telah merenungkan misteri alam semesta selama ribuan tahun, melacak gerakan matahari, siklus bulan dan pusaran bintang yang tak terbatas di atas sana. Studi astrologi bersifat ekspansif, kompleks, dan transformatif. Prinsip astrologi yang paling mendasar berpusat pada 12 tanda zodiak yang sudah dikenal luas, kamu pun pasti sudah mengetahuinya.

Selama berabad-abad, setiap tanda zodiak mengembangkan asosiasi dan karakteristik masing-masing. Setiap tanda zodiak menawarkan pendekatan individual terhadap kehidupan, lengkap dengan kekuatan dinamis dan kelemahannya.

Nah, berikut adalah daftar zodiak berserta karakter dan kepribadian uniknya :

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries suka menjadi nomor satu, jadi tidak mengherankan bahwa domba jantan yang berani ini adalah tanda pertama dari zodiak. Aries sangat berani dan ambisius, bahkan ketika harus terjun lebih dulu ke situasi yang paling sulit sekalipun.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus adalah tanda bumi yang diwakili oleh banteng. Taurus menikmati saat-saat bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang, dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menenangkan, dan cita rasa lezat.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pernahkah kamu begitu sibuk sehingga kamu berharap dapat mengkloning diri sendiri hanya untuk menyelesaikan semua pekerjaanmu? Yap, inilah pengalaman si Gemini. Dilambangkan dengan tepat oleh si kembar selestial, tanda udara ini tertarik pada banyak hal yang perlu dilipatgandakan.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah tanda air. Diwakili oleh kepiting, Cancer dengan mulus menjalin antara laut dan pantai yang mewakili kemampuan Cancer untuk eksis di ranah emosional dan material. Cancer sangat intuitif dan kemampuan psikisnya bermanifestasi dalam ruang nyata: Misalnya, Cancer dapat dengan mudah mengambil energi dalam ruangan.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo diwakili oleh singa dan tanda-tanda api yang berjiwa raja dan ratu hutan. Mereka senang merangkul status kerajaan mereka : Vivacious, teatrikal  dan penuh gairah, Leo suka berada dalam spotlight dan merayakan diri mereka sendiri.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah tanda bumi yang secara historis. Virgo adalah sosok yang logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan terhadap kehidupan. Virgo cenderung perfeksionis dan tidak takut untuk meningkatkan keterampilan melalui berbagai latihan yang konsisten.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah tanda udara yang diwakili oleh sisik yaitu sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Hal yang menarik dari Libra adalah Libra merupakan satu-satunya zodiak dengan tanda benda mati. Libra terobsesi dengan simetri dan berusaha untuk menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling banyak disalahpahami. Karena semangat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering dikira tanda api, padahal Scorpio adalah tanda air yang mendapatkan kekuatannya dari dunia psikis dan emosional.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Diwakili oleh pemanah, Sagitarius selalu mencari pengetahuan. Sebagai tanda api terakhir di zodiak, Sagitarius meluncurkan banyak pengejaran seperti panah berkobar, mengejar petualangan geografis, intelektual dan spiritual.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Tanda bumi terakhir dari zodiak adalah Capricorn yang diwakili oleh kambing laut, makhluk mitologis dengan tubuh kambing dan ekor ikan. Dengan demikian, Capricorns mahir dalam menavigasi dunia material maupun emosional.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Meskipun terdapat kata “aqua” dalam namanya, Aquarius sebenarnya adalah tanda udara terakhir pada zodiak. Aquarius diwakili oleh pembawa air, penyembuh mistik yang memberikan air, atau kehidupan di atas tanah. Karenanya, Aquarius adalah tanda astrologi yang paling manusiawi.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces, tanda air, adalah rasi bintang terakhir di zodiak. Pisces dilambangkan oleh dua ikan yang berenang di arah yang berlawanan, mereka mewakili pembagian perhatian Pisces yang konstan antara fantasi dan kenyataan. Sebagai tanda terakhir, Pisces telah menyerap setiap pelajaran – baik itu kegembiraan, rasa sakit, harapan maupun ketakutan – yang dipelajari oleh semua tanda lainnya.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ininih-yang-perlu-kamu-tahu-jika-kamu-berkencan-dengan-aquarian/

http://www.tampilcantik.com/yuk-kenali-bagaimana-orang-jatuh-cinta-dari-zodiak-mereka/

http://www.tampilcantik.com/bingung-mau-kasih-kado-apa-berikan-kado-unik-dan-berarti-buat-teman-kamu-berdasarkan-zodiaknya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Otak Kamu Bisa Menyusut Karena Stres, Tetapi Kamu Bisa Menghentikannya

Kamu mungkin secara fisik tidak lemas di bawah