fyi5_-_pinkobsession_page_10_0

Kosmetik khususnya lipstik memang tidak dapat dipisahkan dari keseharian perempuan masa kini. Berbagai macam trend warna dan jenis lipstik saat ini semakin berkembang dengan pesat. Rona pink salah satunya, warna klasik ini selalu diidentikkan dengan kesan sweet dan feminin, bahkan hingga kini masih digemari oleh perempuan mulai dari usia remaja sampai dewasa. Dengan shades yang beragam, lipstik warna pink bisa disesuaikan dengan mood dan karakter si pemakainya.

fyi5_-_pinkobsession_page_13_0

Setelah sukses dengan True Nudes dan Pure Reds, yang merupakan rangkaian dari Color Riche, brand ternama asal Prancis, L’Oréal Paris, melanjutkan seri Color Riche dengan mewujudkan varian rona pink melalui koleksi terbaru yaitu La Vie En Rose. Terdiri dari enam shades warna pink yang memukau dengan hasil akhir terkesan matte dan berikan dimensi agar bibir tampak bervolume, shades ini secara khusus telah dipilih untuk perempuan Indonesia. Uniknya, setiap shade diwakili oleh selebriti ternama Hollywood, seperti Iris dari Aishwarya Rai, Nymphea dari Eva Longoria, Primerose dari Blake Lively, Fuschia dari Liya Kebede, Camelia dari Doutzen Kroes, dan Rose Lotus dari Jennifer Lopez.

fyi5_-_pinkobsession_page_11_0

L’Oréal Paris Indonesia pun juga menunjuk Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador untuk rangkaian koleksi La Vie en Rose, karena dianggap mampu mewakili misi dan visi dari L’Oreal Paris. So, which shades of pink suit you the most? Let’s find out!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Draping, Teknik Make Up Terbaru Yang Menggantikan Contouring

Make up menjadi dunia yang sedang sangat berkembang