Bau-Badan-2

Tubuh mengeluarkan keringat merupakan hal sangat wajar dan sehat namun jika keringat yang keluar justru berlebihan dan menyebabkan bau badan itu merupakan hal yang tidak wajar dan sangat mengganggu bagi hampir semua orang.

Bau badan yang tidak sedap menjadi masalah besar bagi sebagian orang karena dapat menurunkan rasa percaya diri. Penyebab utama dari bau badan adalah keringat berlebih yang dikeluarkan saat beraktifitas atau udara panas. Salah satu cara mudah mengatasi bau badan adalah dengan menggunakan deodoran namun sayangnya deodoran tidak bisa mengatasi masalah ini dengan sepenuhnya dan tidak bisa menghentikan masalah bau badan ini.

Cara lain untuk mengatasi produksi keringat berlebih adalah dengan memperhatikan pola atau asupan makanan. Nah berikut ini makanan yang lezat dan bisa mengendalikan keringat berlebih penyebab bau badan menurut vemale.

  • Segala jenis tiram dan kerang mengandung zinc dan magnesium yang tinggi manfaatnya untuk mengatasi keringat berlebih. 85 gram tiram dapat mencukupi sekitar 19% kebutuhan magnesium dan 10 kali lipat kebutuhan zinc.
  • Masih seafood, makanan kedua yang bisa membantu mengontrol keringat adalah kepiting. Kepiting kaya akan zinc dan magnesium.
  • Selanjutnya adalah kuaci. Camilan yang satu ini kaya kandungan magnesium dan zinc yang efektif mengendalikan keringat berlebih. Camilan ini juga rendah kalori sehingga kamu tak perlu khawatir berat badan jadi naik karena makan banyak kuaci.
  • Kamu juga bisa mengonsumsi yogurt Ladies. Produk olahan susu ini punya kandungan banyak magnesium dan zinc. Yogurt juga sangat sehat dan bisa melancarkan pencernaan lho.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Diet Mudah Untuk Pekerja Kantoran

Tips Diet Mudah untuk Pekerja Kantoran yang Bisa