kanye-west-kim-kardashian

Tidak ada yang tahu Kanye West akhir – akhir ini kesurupan apa, bahkan istrinya sendiri, Kim Kardashian. Setelah menikah selama 2 tahun, Kim Kardashian mengancam untuk melepaskan cincin kawinnya jika Kanye tidak menghentikan celotehannya di twitter.

Celotehannya mulai dari  mengajak Wiz Khlaifa berantem sampai mengakui bahwa ia berhutang sebesar $53 juta.

“Kim takut celotehan suaminya akan membuat imagenya terlihat buruk dan ia lelah membereskan persoalan Kanye.” Kata seorang sumber. “Ia juga sudah mengancam Kanye, untuk merubah sikapnya atau ia akan menceraikannya.”

Kim sendiri merasa malu dengan celotehan suaminya yang bersifat terlalu pribadi, apalagi kasusnya dengan Wiz Khalifa, meminta $1 miliyar ke Mark Zuckerberg, mengklaim Bill Cosby tidak bersalah juga mengatkan bahwa Taylor Swift telah berhubungan badan dengannya.

Kanye tentunya tidak peduli dengan apa yang ia katakana di twitter, dan kita tidak bisa menyalahkan Kim karena khawatir. Ia khawatir Kanye akan menghancurkan karirnya dan membuatnya bangkrut, walau sumber mengatakan, bahwa Kanye berjanji untuk berbuah, tidak ada yang bisa menjaminnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu