Pada umur 40 tahun, DJ Khaled menonjol dan keluar dari batasan umur yang tertera untuk seseorang dengan umurnya, tapi yang pasti tidak ada yang mengerti mengenai Mmillenial lebih baik dari dirinya: “Mereka tidak ingin kamu menang. Mereka tidak ingin kamu popular atau memiliki track yang semua orang dengarkan. Mereka tidak ingin kamu sehat. Mereka tidak ingin kamu berolahraga. Dan banyak lagi.” Literally same.

Dengan kata lain, orang tua menyeleneh kita karena mereka berpikir kita kurang motivasi dan kita jelek dalam segala hal yang kita lakukan, TAPI TIDAK KAN?

Dua anggota dari generasi kita yang sedang benar – benar membuat perubahan sekarang adalah Anne Deane dan Jacob Park, dari brand New York yang bernama Ohlin/D, yang sangat peduli mengenai aspek penting dari fashion yang biasanya tidak dilihat sama sekali.

Dibangun dari kesadaran social dan lingkungan, pemberdayaan wanita dan kolaborasi artis, Ohlin/D (merupakan nama keluarga) melihat kepentingan yang sama, kalau tidak bahkan lebih keren lagi, bahkan membantu manusia dan tidak menghancurkan lebih dari yang sudah dilakukan manusia hingga saat ini (Melalui pengadaan sumber daya yang berkualitas tinggi, membayar pegawai mereka dengan gaji yang mencukupi, dan memastikan untuk tidak menyakiti hewan, manusia, atau ozon.

gallery-1466544075-ohlin-d

The only stereotypically millennial side effect, though? How much like a special snowflake you’ll feel wearing their clothes.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan