pakai itu membosankan, padu padan ini dan itu aneh. Trus pakai apa ya? Jika memang kamu bingung dengan apa yang ingin kamu kenakan, maka coba deh kamu andalkan blazer hitam yang sudah nganggur lama di lemari.

Blazer hitam memang kerapkali jadi andalan saat kamu ingin tampil secara formal. Tampilannya memang sederhana, tapi penampilan cenderung lebih menarik dan tetap rapi. Apalagi ketika kamu menggunakan make up yang tepat, maka gaya yang akan kamu tonjolkan pun akan makin asyik untuk dilihat. Eit, jangan salah karena blazer bukan hanya untuk gaya yang formal aja lho. Kamu tetap bisa bergaya dengan blazer hitam menggunakan padu padan keren berikut ini.

 

Blazer hitam plus celana jeans

Wuih ada ajakan di grup whatsap untuk nongkrong bersama teman-teman akhir minggu ini. Enaknya pakai apa ya? Tenang saja, kan kamu punya blazer hitam andalan. Ya, blazer hitam bisa kamu kenakan bersamaan dengan celana jeans untuk sekedar berfungsi sebagai outfit hangout kamu sama teman-teman lho. Jika tidak ingin tampil biasa-biasa aja, coba deh padukan dengan sepatu boots. Dijamin kamu terlihat keren dan bisa tampil beda.

 

Blazer hitam plus sabuk

Mungkin kedengarannya aneh ya kalau blazer yang notabene sudah memiliki kancing tapi justru disabuk. Jangan negative thinking dulu. Kamu bisa mencobanya di depan kaca lho untuk memastikan apakah gaya ini pantas atau tidak. Kamu tentu tidak mau tampilan biasa dengan hanya mengancingkan atau membuka blazer saja. Kamu bisa satukan sisi bagian blazer dengan diikat menggunakan ikat pinggang. Untuk bawahan sih bebas saja, mulai dari kulot atau bawahan lainnya yang bisa nyaman untukmu.

 

Blazer hitam plus pencil skirt

Jika kamu penggemar bawahan berupa rok, maka kamu juga bisa kok memadukan blazer hitam andalan dengan pencil skirt. Caranya mudah saja yakni kamu hanya perlu untuk memakai kaos warna netral di dalam blazer hitam, lalu masukkan bagian bawah kaos ke pencil skirt yang kamu kenakan itu. Blazer hitamnya boleh kamu pakai, atau kalau mau kelihatan berkelas maka bisa juga dicoba untuk disampirkan saja di bahumu. Feminin dan elegan banget kan?

 

Coba oversized blazer

Beberapa waktu belakangan ini tren oversized memang sedang diminati oleh banyak kalangan muda. Jika kamu juga demikian, maka boleh banget lho mengaplikasikannya dalam penggunaan blazer kamu dengan memilih blazer oversized. Untuk pemakaiannya, kamu tak perlu mengancingkannya dan tambahkan dengan menggulung di bagian tangan. Asik banget deh keliahatannya.

 

Blazer hitam plus jumpsuit

Pakai rok pernah, pakai celana juga sering. Lalu dipadukan dengan apa lagi ya? Lho, kamu kan punya jumpsuit nganggur di lemarimu. Yuk coba padupadankan dengan blazer hitammu. Agar warnanya kontras, maka usahakan jika jumpsuit tersebut berwarna cerah sehingga kamu nampak ceria dan pastinya tampil beda.

Itulah beberapa inspirasi gaya dengan menggunakan blazer warna hitam yang tidak biasa. Dengan begitu, kamu pun dijamin akan bisa tampil beda dong di semua suasana.

Baca Juga :

Tampilan Berkesan Misterius Dan Elegan Dengan Padu Padan Warna Biru Yang Kece Abis

Dijamin Anti Norak! Inilah Tips Padu Padan Atasan Warna Kuning Mustard

Ternyata Ini Warna Kombinasi Yang Pas Dengan Warna Hijau

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa