wajah

Jika memiliki kulit yang cerah, putih, mulus, mulus dan sehat kamu pasti akan selalu percaya diri meskipun saat tidak menggunakan makeup. Bagaimana tidak dengan kulit wajah yang seperti ini kamu sudah mendapatkan poin lebih dari orang-orang yang tidak memiliki kulit putih.

Di Indonesia wanita berkulit putih dan cerah masih menjadi juara dan pilihan di mata pria, jadi tak heran yaa ladies jika banyak wanita yang berusaha melakukan banyak perawatan untuk mendapatkan kulit cerah, bersih dan bebas dari masalah seperti jerawat dan komedo.

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit cerah kamu hanya cukup melakukan perawatan alami berikut ini ladies, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena perawatan ini hanya menggunakan asam, air panas dan kunyit. Yuk simak terlebih dahulu penjelasan cara membuat masker dibawah ini.

Bahan :

  • 30 gram asam
  • 150 ml air panas
  • 1/2 sdt kunyit

Caranya :

Rendam asam dalam air panas selama kurang lebih 10 menit. Ekstrak bulir buahnya. Campurkan dengan kunyit dan aduk rata. Cuci wajah sampai bersih dan oleskan pasta ini dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas sampai bersih dan keringkan dengan handuk.

Masker ini menjadi pilihan sangat tepat buat kamu yang memiliki kulit berminyak.  Kunyit memiliki zat yang memang bisa mencerahkan kulit secara alami. Asam sendiri punya efek untuk memutihkan kulit, mencegah penuaan dini, dan menghilangkan sel kulit mati. Kamu bisa melakukan perawatan ini tiga kali dama seminggu untuk hasil yang terbaik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang