Saat sedang berlibur ke pantai pasti kita ingin menggunakan baju yang terbuka seperti hot pants, tank top, ataupun bikini. Walaupun dengan menggunakan model pakaian tersebut akan membuat kamu terlihat lebih modis, tetapi kamu malah tidak merasa percaya diri. Kenapa? Karena biasanya wanita asia memiliki warna kulit yang sawo matang dan hitam, selain itu, biasanya bagian ketiak dan juga bagian selangkangan akan terlihat hitam. Kamu pasti tidak akan leluasa kan jika menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian tubuh kamu yang hitam? Sebenarnya kamu tidak perlu bingung. Kamu tetap bisa kok menggunakan pakaian yang terbuka saat di pantai. Ini ada beberapa kebiasaan yang sering kamu lakukan yang bisa membuat bagian ketiak dan selangkangan kamu menjadi putih, antara lain :

  1. Menggunakan Body Lotion dengan Kandungan Whitening

Kebiasana pertama yang sering kamu lakukan dan dapat membuat bagian ketiak dan selangkangan menjadi putih adalah dengan menggunakan body lotion yang mengandung whitening. Untuk menjaga kulit agar tetap terjaga kelembabannya, biasanya banyak wanita yang menggunakan body lotion. Sekarang body lotion yang dijual dipasaran banyak yang mengandung whitening. Kandungan tersebut dapat membuat bagian tubuh yang berlipat menjadi putih jika kamu menggunakannya dengan rutin. Tetapi ingat, kamu harus menggunakannya secara telaten yaa agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Luluran

Kebiasana selanjutnya yang sering kamu lakukan dan dapat membuat bagian ketiak dan selangkangan menjadi putih adalah dengan luluran. Siapa sih wanita yang tidak pernah luluran. Luluran yang kamu lakukan secara rutin ternyata dapat membuat bagian ketiak dan selangkangan menjadi putih. Karena dalam lulur memang mengandung bahan yang bisa membuat kulit menjadi putih, yaitu beras. Jadi, kamu harus luluran secara rutin pada daerah yang hitam agar menjadi lebih putih.

  1. Mandi dengan Sabun Sereh

Kebiasana pertama yang sering kamu lakukan dan dapat membuat bagian ketiak dan selangkangan menjadi putih adalah mandui dengan sabun sereh. Tidak hanya bagus untuk masuk angina ataupun menyegarkan tubuh saja, ternayata sereh juga bisa dibuat menjadi sabun. Dan buat kalian yang sering menggunakan sabun sereh ternyata hal ini dapat membuat kulit kalian menjadi putih. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk memutihkan ketiak dan juga selangkangan.

  1. Rajin Olahraga

Kebiasana pertama yang sering kamu lakukan dan dapat membuat bagian ketiak dan selangkangan menjadi putih adalah dengan rajin berolahraga. Untuk mendapatkan badan yang sehat kita memang diharuskan berolahraga, selain itu berolahraga juga dapat membuat berat badan kamu tidak berlebihan. Hal inilah yang membuat selangkangan tidak akan hitam karena tidak ada pergesekan antara paha dan selangkangan. Berat badan yang berlebih ternyata bisa membuat lipatan pada bagian tubuh kamu menjadi hitam.

Baca juga Kulit Ketiak Yang Menghitam Membuat Penampilan Tidak Percaya Diri. Jadi Gunakan Cara Ini Untuk Mengatasinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pengobatan Alami Untuk Mendapatkan Kulit yang Mulus Sesuai Usiamu

Kulit kita memiliki kebutuhan yang berbeda pada berbagai