Liburan tentu menjadi momen yang sangat didambakan untuk semua orang. Dengan liburan, maka setidaknya sementara bisa lepaskan penat dan tekanan yang ada dari aktivitas keseharian. Bagi para wanita, liburan bukan semata untuk mengunjungi tempat yang baru saja, melainkan juga sebagai ajang untuk mix and match fashion.

Ya, jika membicarakan tentang wanita, maka tak akan bisa dilepaskan dari segala pernak perniknya. Make up, fashion, tubuh indah dan lain sebagainya. Tak hanya ketika bekerja atau ke pesta saja, tapi fashion pun juga harus dipikirkan ketika liburan. Tidak heran jika wanita bisa membawa beberapa tas dan koper meski hanya liburan 2 hingga 3 hari saja.

Daripada bingung untuk memilih fashion seperti apa yang akan kamu kenakan, maka kamu bisa mencontek beberapa gaya fashion liburan berhijab berikut ini:

1. Gaya pantai yang santai

Pantai menjadi tempat yang sering sekali dikunjungi demi isi masa liburan. Bagi kamu yang berhijab, tentu tetap harus menggunakan hijab dimanapun berada termasuk ketika di pantai. Tak perlu bingung karena fashion ke pantai untuk para wanita berhijab sudah sangat mudah dipadukan. Kamu bisa menggunakan celana katun kulot dan crop tee lengan panjang sehingga nyaman meski udara sedang panas. Pakai saja hijab instan dan pilih warna-warna segar ala pantai. Pasti keren!

2. Gaya liburan yang kasual

Style liburan tentu sangat lekat kaitannya dengan gaya yang kasual. Gaya kasual ini sangat mudah sekali untuk dipadukan karena memang banyak sekali item fashionnya, termasuk bagi wanita berhijab. Jika ingin nyaman saat liburan, maka bisa memilih menggunakan kaos dan celana kulot. Pilih saja hijab dengan bahan katun dimana akan menyerap keringat sehingga ketika kamu aktif pun tak akan kepanasan. Untuk bisa dukung langkahmu kemana-mana, sneakers bisa jadi pilihan tepat.

3. Gaya berpetualang yang sporty

Ada rencana untuk hiking atau berpetualang ke medan yang cukup menantang adrenalin? Gaya sporty akan sangat cocok untukmu. Untuk padu padannya pun mudah saja yakni dengan loose shirt, hijab katun dan ditambah dengan basic pants super kuat dan nyaman. Tentunya kamu harus memilih jenis sepatu sport sehingga nyaman meskipun medan yang dilalui terjal dan berbatu. Warna alam seperti cokelat, hijau tua, biru dan lainnya akan bisa memperlihatkan sisi cantikmu lho.

4. Gaya traveling yang modis

Tak melulu gaya santai, traveling juga bisa jadi ajang kamu dalam mengkreasikan gaya nan modis. Modalnya tentu saja pakaian yang kekinian. Saat ini sudah ada banyak sekali item fashion terbaru mulai dari celana jogger, blouse yang unik dan masih banyak lagi. Kamu bisa padu padankan sesuai selera. Meski demikian pastikan apapun pilihan kamu adalah pakaian dengan bahan nyaman serta tak akan membatasi ruang gerakmu.

Itulah beberapa rekomendasi padu padan gaya saat liburan untuk wanita berhijab. Kamu bisa sesuaikan gaya yang ingin kamu padukan dengan destinasi liburanmu. Kini sudah tak ada batasan lagi dalam bergaya untuk wanita berhijab. Namun, pastikan jika gayamu tidak ketat, transparan dan tetap sopan.

Baca Juga Perlengkapan yang Wajib Dibawa Hijabers Saat traveling di Musim Hujan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pakai Mini Dress Makin Cantik, Dengan Trik Ini

Salah satu pakaian yang amat sangat wajib untuk