Siapa yang tidak kenal dengan Camila Mendes? Bagi kamu yang mengikuti series Riverdale pasti sudah tidak asing lagi dengan Camila Mendes. Nah, inilah tips-tips make up dari Camila Mendes yang wajib kamu ketahui untuk hasil make up glowing seperti Camila Mendes di Riverdale.

Camila Mendes mengaku ia bukan gadis yang rajin melakukan skincare. Camila Mendes mengatakan, “Aku dulu tidak pernah memakai make up yang tebal”. Tapi kini, gadis ini dituntut untuk mengenakan make up yang cukup tebal dan terus on point selama 15 jam dalam sehari. Rutinitas shooting memaksa Camila Mendes untuk tetap flawless selama bekerja. Tentu dengan aktivitas ini, merawat kulit adalah salah satu hal yang wajib dilakukan.

Berikut adalah tips make up dan skincare ala Camila Mendes :

  • Pertama-tama, Camila Mendes membersihkan kulitnya secara menyeluruh dan menutrisi kulit dengan toner penyeimbang-pH. Ia memiliki serum hidrasi favorit yang selalu ia gunakan sehari-hari. Brand serum favoritnya ini diperkenalkan oleh Prabal Gurung. Bahkan Camila juga mengaku kerap meminta nasihat tentang skincare dari Lili (Reinhart),  lawan mainnya di Riverdale.
  • Untuk menghilangkan tanda-tanda bengkak, Camila Mendes memijat wajahnya dengan roller dan menggeseknya dengan pelembab ringan dan primer. Hal ini membantu make up menempel lebih lama. Setelah mengoleskan foundation, Camila Mendes menggunakan concealer dengan trik spesialnya sendiri : “Untuk bagian mata, aku langsung blend setelah diaplikasikan ke kulit, tapi kalau untuk menutupi noda, biasanya aku membiarkannya agak mengering dulu, jadi ketika nanti aku blend, hasilnya akan sedikit lebih tebal”, demikian papar aktris cantik pemain Riverdale itu.
  • Selanjutnya, Camila Mendes menggunakan blush stick multifungsi yang diaplikasikan pada kelopak mata dan pipi untuk flush yang halus. Kemudian bagian alis dirapikan dengan sikat dan diisi dengan pensil alis warna cokelat muda. Setelah itu, Camila Mendes menggunakan highlighter ringan di atas dan di bawah lengkungan alis.
  • Camila Mendes menambahkan eyeshadow tipis ke lashline dasarnya. Ia mengatakan, “Ini seperti eyeliner, tetapi aku tidak ingin itu terlihat seperti eyeliner,” dia menjelaskan sambil mengaplikasikan shadow. Camila Mendes juga menerapkan strategi “less is more” untuk maskara. Ia mengaplikasikan sedikit maskara ke bulu matanya bagian atas dan bawah.
  • Tibalah saatnya untuk blend bagian yang akan ditutupi dan memastikan bahwa noda jerawat atau noda apapun ter-cover. Camila Mendes juga mengambil powder transparan untuk menyempurnakan misi menyembunyikan noda jerawat di dahinya. Selanjutnya, Camila Mendes mengaplikasikan lipstik warna pink terang dengan ujung jari sehingga warnanya tampak alami.
  • Langkah terakhir, ini adalah sebuah quick mist dari facial spray favorit Camila Mendes. “Aku benar-benar sudah menggunakannya sejak aku masih SMA,” kata Camila.

Nah, itu dia tips-tips make up dari Camila Mendes untuk hasil make up glowing, flawless dan tahan lama. Kamu juga bisa menirukan tips di atas dengan produk-produk make up favorit kamu yang tentunya cocok untuk kulit kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/trik-untuk-mendapatkan-tampilan-makeup-alami/

http://www.tampilcantik.com/ini-dia-salah-satu-trik-makeup-ala-cewek-korea-agar-terlihat-imut/

http://www.tampilcantik.com/serem-ini-lho-yang-bisa-terjadi-kalau-kamu-malas-bersihkan-makeup/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cobalah 9 Inspirasi Eyeshadow Sederhana Ini

Kamu mungkin sudah bosan dengan gaya eyeshadow yang