Sebagai seorang wanita, ketika kamu merasakan perasaan cinta mungkin yang dilakukan hanya diam saja. Ya, budaya ketimuran memang seolah belum support penuh emansipasi wanita untuk menyatakan perasaan. Bebas memang, tapi banyak juga yang tetap nyinyir ngeselin. Tak heran jika banyak wanita lebih cenderung pasif meski punya seseorang yang disukai, termasuk dalam hal mengajak kencan.

Ketika kamu yang mengajak kencan duluan gebetan priamu, maka ini akan nampak frontal dan bahkan agresif. Tapi kalau kamu tak jua mengajaknya untuk kencan atau setidaknya berusaha dekat, maka bisa jadi pria idaman itu segera menjadi milik wanita lain. Solusinya, kamu bisa mengajaknya melalui chat, tidak langsung girls. Yuk ketahui tipsnya.

Pastikan dirinya tahu bahwa kamu memang mengajaknya kencan

Agak tricky untuk mengajak pria kencan karena mereka adalah pria yang berpikir secara logis sehingga tidak bisa untuk sekedar dikode-kodein. Tak heran jika banyak wanita yang sebetulnya mengajak kencan tapi berakhir dianggap sebagai “teman” belaka karena si wanita tidak begitu jelas menyampaikannya. Kamu bisa awali obrolan dengan basa basi, tapi pastikan jika pesan ajakan kencan itu jelas kamu sampaikan.

Terus terang

Pesan lewat chat juga kerapkali rawan dengan kesalahpahaman lantaran ekspresi dari kedua belah pihak tidak bisa terlihat. Untuk itu komunikasi secara terus terang adalah solusinya. Ada baiknya kamu benar-benar pakai kata “kencan”. Jika kamu malu menggunakan kata itu, maka kamu bisa menggunakan kata lain yang lebih halus misalnya “ngedate” atau “berdua”. Jangan lupa tambahkan emoji unyu sehingga ajakan kamu nampak lebih oke.

Rencanakan kencan seru untuknya

Apabila kamu memang suka dan menaruh hati pada si dia, pastinya kamu juga tahu terkait hobi hingga apa yang dirinya suka. Jika kamu masih belum yakin, maka kamu juga bisa tanya pada temannya atau bahkan cari tahu sendiri. Nah, dari sini kamu akan mampu merancang kencan seru baginya. Kamu dapat memilih berbagai macam cara kencan misalnya konser, bioskop, teater atau masih banyak lagi cara lainnya. Jika dirinya kerap posting tentang makanan tertentu, ajak juga dirinya untuk makan makanan tersebut atau makan di restoran favoritnya. Bikin pria kenyang, maka dia akan terkesan.

Chat singkat, padat dan jelas

Chatting dengannya tanpa henti memang menyenangkan, tapi dalam hal urusan mengajak kencan kamu harus gunakan chat yang jelas, singkat dan padat makna. Ini karena pria cenderung sulit mencerna kata dan kalimat yang panjang. Ask him simply, ladies. Tetapkan kalimat ajakan tersebut di akhir chat kamu dan jangan tertumpuk chat lainnya. Ini bisa menjadikan chat ajakan kamu tidak terbaca.

Pancing dia

Agak susah memang, tapi kamu juga bisa kok memancing dirinya untuk mengajak kamu kencan. Lho, kok bisa? Ya, taktik ini bisa kamu lakukan tapi dengan catatan jika kamu yakin bahwa pria gebetanmu ini memang menunjukkan rasa tertarik denganmu. Kamu bisa pakai beberapa kode bahasa yang tetap jelas untuk pria, misalnya “wah film A sudah rilis, pengen nonton deh jadinya.” Ini yang namanya kode keras dan akan sulit ditolak pria.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/selalu-tampil-cantik-di-depan-pasangan-ini-tips-pilah-pilih-baju-untuk-kencan/

http://www.tampilcantik.com/beberapa-gaya-berpakaian-yang-harus-dihindari-untuk-kencan-pertama/

http://www.tampilcantik.com/lakukan-cara-mudah-ini-agar-miss-v-bisa-lebih-sehat-dan-kencang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang