Buah kiwi seringkali diremehkan ketika kita diet dan tidak kita lirik ketika sedang belanja keperluan bulanan kita. Banyak dari kita merasa buah ini membutuhkan waktu untuk dikupas dan berantakan, tetapi sebenarnya kiwi adalah produk kecantikan yang bisa dimakan. Kiwi memiliki banyak kandungan vitamin C yang tinggi dan memiliki keuntungan yang banyak untuk kulit kita.

Vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat membantu pertumbuhan juga perbaikan kulit kita dan membantu pembentukan kolagen, dan menyembuhkan luka. Tubuh kita tidak memproduksi vitamin C, oleh karena itu Kiwi dapat menjadi pilihan andalan karena krim yang kebanyakan ada sangatlah mahal. Banyak yang percaya vitamin C yang terkandung dalam kiwi dapat membantu mengeluarkan kecantikan dari dalam diri kamu. Sebuah studi di tahun 2010 membuktikan bahwa keefektifan vitamin C sebagai skincare. Dengan menaruh potongan kiwi fi mata kamu, dapat mengurangi pembengkakan dan menerangkan lingkaran mata kamu.

kiwi-fruit-sleepy-snacks-2706-de

Agar kulit kamu cantik, beli kiwi dari sekarang juga. Campurkan ke dalam salad atau makan sebagai snack, atau potong dan taruh mereka di matamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Perbedaan Essence, Ampoule Dan Serum

Sejak popularitas dari drama dan musik Korea yang