Kopi merupakan salah satu biji-bijian yang sangat mudah kita jumpai, biasanya kopi di olah sebagai minuman atau perasa dalam berbagai macam kue. Hampir semua orang menyukai kopi dan pernah mencicipi rasa kopi, kopi dipercaya mampu menyegarkan tubuh dan meningkatkan energi dalam tubuh. Selain memiliki aroma yang khas ternyata kopi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh loh.

Namun manfaat bisa kita dapatkan jika mengonsumsi kopi dengan takaran dan cara yang tepat yaa, karena jika mengonsumsikopi secara berlebihan dan terus menerus juga akan berdampak buruk bagi kesehatan khususnya lambung. Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik bukan ?

Tapi pernahkah kamu mendengar tentang green coffee ? green coffee merupakan bahan makanan yang dipercaya bisa membantu pola diet adalah green coffee. Biji kopi yang belum dipanggang ini dianggap mampu menunjang diet sehat sekaligus mencerahkan kulit. Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dari green coffee loh, yuk simak penjelasannya.

Membakar Lemak

Salah satu penelitian menemukan bahwa green coffee memiliki kandungan chlorogenic acid di dalamnya, kandungan ini mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh, hal ini berarti proses pembakaran lemak dan kalori akan terjadi dengan maksimal. Dengan mengonsumsi green coffee secara rutin kamu bisa memiliki berat badan ideal dengan mudah.

Kaya Antioksidan

Penelitian lain juga membuktikan bahwa green coffee sangat kaya akan kandungan antioksidan. Zat ini sangat penting dan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan menyebabkan kerusakan pada sel. Selain itu jika green coffee hijau  mentah dan belum diproses memiliki kandungan Chlorogenic Acid alami (CGA), Zat yang satu ini dikenal memiliki 100% antioksidan alami yang baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

Green coffee juga mengandung asam lemak yang cukup tinggi dan beberapa komponen seperti Arahidic Acid, Linoleic Acid dan Oleic Acid bekerja ampuh untuk menutrisi dan melembapkan kulit hingga ke lapisan terdalamnya. Jadi, tidak hanya bisa membuat kulit lebih fresh tapi juga mencegah kerusakan yang bisa terjadi pada bagian tubuh tersebut.

Wah luar biasa yaa manfaat yang diberikan green coffee untuk tubuh kita, yuk masukan green coffee pada daftar bahan alami yang wajib dikonsumsi secara rutin.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Diet Kaya Lemak Sebenarnya Bisa Membantu Kamu  Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang dilakukan