Body Butter sering dikenal sebagai krim padat nutrisi yang membantu melembabkan dan menghidrasi kulit kamu secara efektif. Ada beberapa manfaat body butter dan disini kami akan memberikan  beberapa di antaranya.

Pemakan mentega alami yang berbeda jenis termasuk mentega kakao, mentega mangga, shea butter,  dan lain-lain. Mentega kakao terbuat dari biji kakao dan sangat bermanfaat untuk memberi kamu kulit yang bercahaya dan sehat.

Mangga mentega adalah produk yang diperoleh dari biji mangga dan mengandung jumlah vitamin C yang tinggi di dalamnya. Body Butter Kukui diperoleh dari pohon Kukui dan kaya akan Vitamin A dan E. Jadi, yang tercantum di bawah ini adalah manfaat menggunakan body butter  pada kulit, antara lain :

  1. Melindungi Kulit Kamu

Image result for melindungi kulit

Body butter jauh lebih tebal daripada krim dan lotion normal, yang membentuk penghalang di atas kulit untuk menahan kelembaban. Kulit kita memiliki penghalang alami yang dapat dipengaruhi oleh berbagai elemen di lingkungan, yang meliputi udara kering, cuaca panas. dan musim dingin. Namun, aplikasi body butter pada kulit bisa bekerja sebagai perisai tambahan yang membantu melindungi kulit kamu dari bahaya polusi lingkungan.

  1. Memberi kamu Kulit Lembut

Image result for membuat kulit lembut

Setelah menggunakan body butter berkepanjangan, kamu akan melihat bahwa itu akan membantu memberi kamu kulit yang lembut. Karena jumlah Vitamin yang tinggi hadir dalam body butter, ini membantu meringankan kulit kering dan gatal dengan mudah. Body butter terbukti sangat bermanfaat bagi penderita eksim maupun kondisi kulit lainnya. Menerapkan body butter dapat membantu mempertahankan nilai pH pada kulit, sehingga memberi kamu kulit yang sehat dan bercahaya.

  1. Menghidrasi Kulit kamu

Image result for membuat kulit terhidrasi

Menerapkan body butter dapat membantu memberikan hidrasi dalam pada kulit. Saat body butter dioleskan, ia bekerja sebagai penghalang antara kulit dan elemen lainnya. Ini membantu menjebak kelembaban di dalam lapisan, sehingga akan menghidrasi kulit kamu dan membuatnya  lembut. Aplikasi body butter sangat dianjurkan untuk semua musim, karena perangkap kelembabannya agar kulit kamu tetap terhidrasi. Tekstur lembut dan bergizi dari body butterjuga membantu memperbaiki tekstur kulit.

  1. Bekerja Sebagai Lip balm

Image result for berguna sebagai lip balm

Tahukah kamu body butter juga bisa digunakan sebagai lip balm? Body butter bisa digunakan di sekujur tubuh dan juga bisa berfungsi hebat sebagai lip balm. Bila digunakan di bibir, bibir kamu bisa tetap lembab dan lembut, sehingga mencegah bibir pecah-pecah.

  1. Membantu Menyembuhkan Stretch Marks

Image result for mengatasi stretch marks

Untuk menyembuhkan tanda peregangan pada tubuh, menggunakan body butter adalah salah satu cara yang efektif. Namun, menyingkirkan tanda peregangan dan bekas luka pada tubuh sama sekali tidak mungkin dilakukan, namun menggunakan body butter bisa membantu meringankan bekas luka pada kulit. Dengan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, dapat membantu menyembuhkan stretch mark dan bekas jerawat, di wajah, secara efektif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sampai Kamu Dibilang Kudet Karena Tidak Tahu Manfaat Minyak Jarak Ini

Minyak jarak adalah salah satu bahan alami yang