How-To-Use-Carrots-For-Hair-Growth

 

Kita tahu wortel baik untuh kesehatan. Tapi tahu kah kamu? Bahwa wrotel dapat menebalkan rambut dan membuatnya tumbuh lebih cepat. Kamu dapat memakan wortel setiap hari, atau minum jus wortel dan lihat hasilnya instan pada pertumbuhan rambut dan teskturnya. Gunakan dari luar dan dalam, kamu bisa mendapatkan rambut yang kuat dan sehat.
 

Wortel mengandung vitamin seperti A, K, C, B6, B1, B3, B2, fibre, potassium, phosphorous, yang baik untuk kesehatan, kulit, dan rambut.

 

Bagaimana cara menggunakannya:

 

Gunakan sebagai masker. Kamu perlu 1 -2 wortel dan potong kecil-kecil. Campurkan dengan minyak zaitun, minyak kelapa, minyak essential, dan madu. Gunakan blender untuk menggabungkan bahan, dan panaskan adonan selama 2-3 menit. Gunakan pada rambut hingga akar 20 – 25 menit. Lalu, cuci rambut kamu dengan shampoo.

Minyak wortel. Untuk membuat minyak wortel. Ambil beberapa dan kupas, lalu serut. Masukkan wortel yang sudah diserut ke toples, tambahkan minya zaitun. Simpan di ruangan gelap selama 1 minggu. Saat minyak telah berwarna oranye, maka itu lah minyak wortel. Gunakan minyak ini selama 1 minggu sebelum memakai shampoo dan diamkan ½ jam.

 

Jika kamu malas, beli minyak biji wortel yang dijual dipasaran, campurkan dengan minyak zaitun. Oleskan ke kepala, satu jam sebelum keramas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian