mencukur-bulu-kaki

Bulu di kaki dan ketiak di anggap menganggu penampilan oleh beberapa orang karena menurut beberapa wanita kaki yang indah adalah kaki yang mulus bebas bulu, oleh karena itu tak sedikit wanita yang melakukan perawatan untuk menghilangka bulu di area kaki atau ketiak untuk memaksimalkan penampilan.

Salah satu perawatan yang paling banyak dipilih oleh wanita adalah waxing dan mencukur. Beberapa wanita tidak ingin melakukan waxing karena takut dan tidak mau merasa kesakitan saat waxing, tapi jika ingin tetap memiliki kaki mulus bebas bulu meraka memilih perawatan dengan cara mencukur bulu sendiri yang bisa dilakukan di rumah.

Namun sayangnya ada beberapa masalah yang dihadapi saat mencukur seperti kulit menjadi kasar dan kering. Tak jarang bebrapa wanita mengalami alergi saat mencukur, hal ini terjadi karena kulitmu dalam keadaan kering dan ikut tergesek oleh pisau cukur. Keadaan ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit kaki jadi jelek. Untuk menyiasati hal ini kamu bisa mencoba tips simple berikut ini Ladies. Yang kamu butuhkan adalah baby oil.

Oleskan baby oil pada kulit sesegera mungkin setelah mencukur bulu kaki, cara ini akan membuat kulit tak kering dan terhindari dari iritasi kulit, selain itu kulitmu uga akan terhindari dari gatal-gatal. Tahukah kamu ternyata baby oil bisa kamu manfaatkan untuk melembutkan folikel tempat bulu kaki tumbuh. Dengan begini kakimu akan jadi lebih halus, mulus, dan bebas gatal.

Selain menggunakan baby oil, masih ada satu tips penting lagi saat mencukur bulu kaki, tipsnya adalah lakukan dari arah yang sama. Trik ini akan membuat hasil cukuran pun lebih halus dan tidak makin panjang dan tebal saat tumbuh nanti. Hal ini juga bermanfaat untuk mengurangi iritasi dan rasa panas di kulit.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana