aaaaa

Marion Cotillard dan Michael Fassbender tidak pacaran walaupun diberitakan seperti itu oleh salah satu tabloid minggu ini. Kami telah mengetahui bahwa berita tersebut palsu.

Tuduhan tersebut diberikan oleh majalah Star yang mengatakan hubungan Cotillard dan Fassbender “terlihat sangat nyata, kamu akan berpikir bahwa mereka berhubungan di dunia nyata”, walaupun Cotillard sendiri telah menikah dengan aktor kebangsaan perancis lainnya. Guillame Canet.

Star juga mengklaim melihat kedua aktor tersebut bermesraan dan mengatakan bahwa hubungan keduanya terasa nyata. “Karir Canet telah membuat hubungannya dengan Cotillard menjadi renggang dan ia akhirnya bermesraan dengan Fassbender.” Kata tabloid tersebut pula.

Ini yang benar: Cotillard dan Fassbender tampil bersama di Macbeth. Selain dari itu tidak ada yang benar. Macbeth dieksekusi sejak awal 2014 dan akan mendapatkan debutnya di Festival Film Cannes. Tabloid Star tentunya tidak mengetahui cerita yang sebenarnya dan terkesan bodoh dalam membuat berita mereka. Bagaimanapun, kami yakin tuduhan tersebut tidaklah benar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu