Apa hal terburuk yang pernah terjadi pada kamu ketika mengenakan bra? Banyak? Faktanya memang ada banyak sekali hal yang mungkin saja terjadi pada saat kamu memakai bra. Seringnya yang terjadi ini tak hanya berhubungan dengan bagaimana warna bra yang tidak pas, hingga bra yang terekspos di publik! Aduh bayangkan malunya!

Nah selain itu, apa hal lain yang mungkin danbisa terjadi ketika mengenakan bra? Di bawah ini, kami membuat daftar untuk hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi, bahkan bisa dikatakan sering sekali terjadi ketika kamu memakai bra. Serta tentu saja, bagaimana cara, tips, dan trik untuk mengatasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi ini. Penasaran? Di bawah ini ya!

1. Mengenakan ukuran yang salah

Ketika Mengenakan Bra

Kamu masih bertanya-tanya bagaimana mungkin hal ini terjadi? Faktanya, tak semua orang tahu ukuran bra mereka yang sebenarnya. Banyak orang (mungkin termasuk kamu salah satunya) tak mengetahui dengan pasti ukuran bra yang seharusnya kamu kenakan. Kesalahan alias masalah yang terjadi tersebut biasanya karena kamu baru saja membeli bra baru dan tak mengetahui dengan pasti ukuran kamu yang sebenarnya.

Cara untuk menghindari dari masalah ini, pastinya berhubungan dengan bagaimana kamu memastikan ukuran bra yang kamu kenakan. Ukur dari lingkara bawah dada, lingkar dada, hingga ukuran cup yang tepat. Bila perlu, minta bantuan ahli untuk melakukan pengukuran bra yang tepat untuk kamu.

2. Underwire yang menusuk

Berkebalikan dengan apa yang terjadi pada nomor 1, poin kedua ini malah biasanya terjadi karena kamu mengenakan bra yang sudah lama. Tentunya tak akan nyaman, bahkan menyakitkan bila kawat pada bagian bawah menusuk kulit dada. Tak akan menyenangkan pastinya. Terlebih bila ini terjadi di pertengahan hari kamu, dan tak ada kesempatan lagi untuk mengganti bra!

Untuk keluar dari mimpi buruk ini, kamu bisa mengatasi dengan menggunakan plester atau dengan band-aid untuk bagian bra yang terbuka dengan kawat yang menusuk. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan staples untuk memperbaiki hole pada bra yang menjadikan kawat keluar tadi.

Cara lain, tentunya pastikan mencuci bra dengan tangan dan bukannya mesin sehingga bagian bawah bra tak akan keluar dan menusuk.

3. Strap yang merosot

Mimpi buruk lain yang terjadi pada bra dan sangat mungkin terjadi, karena talli bra yang merosot. Untuk mengatasinya, tak akan ada pilihan lain selain memendekkan tali bra. Namun bila ini tak akan bisa terjadi, maka tentunya hal lain yang bisa dilakukan ialah menggunakan double tape untuk menempelkan tali bra yang melorot pada baju.

Sebaliknya bila ini sering terjadi, maka pastikan untuk memilih bra dengan tali yang cukup tebal sehingga tak akan merosot dari bahu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut