Jus lemon dipuji sebagai ramuan perawatan kulit yang wajib untuk kulit. Obat rumahan ini penuh dengan fitur yang memberi manfaat kulit yang dapat mengobati secara efektif kondisi kulit yang tidak sedap dipandang dan memperbaiki kesehatan dan penampilan keseluruhan kulit kamu. Selain itu, Obat alami ini dapat kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit kamu, namun diketahui sangat efektif dalam mengatasi masalah kulit berminyak. Hal ini karena, jus lemon mengandung asam sitrat, yaitu senyawa yang bisa menyerap minyak berlebih dan mencegah jerawat yang tak sedap dipandang. Inilah beberapa cara paling efektif  menggunakan jus lemon untuk menghilangkan sifat berminyak dari kulit kamu. Kamu bisa mencoba salah satu cara ini untuk mendapatkan kulit yang indah tanpa minyak.Yuk kita lihat sekarang juga bagaimana caranya.

  1. Jus Lemon Dengan Putih Telur

Image result for putih telur

Campurkan putih telur dengan 2 sendok makan jus lemon. Masukkan bahan yang dihasilkan ke wajah dan biarkan sampai kering selama 15-20 menit. Setelah selesai, gunakan air hangat untuk membersihkan residu. Kamu bisa menggunakannya dua kali seminggu,  karena cara khusus ini untuk menyingkirkan minyak dari kulit kamu.

  1. Jus Lemon Dengan Tomat Pulp

Image result for pulp tomat

Campur 1 sendok makan jus lemon dengan 2 sendok teh pulp tomat. Pijat lembut campuran ini ke wajah kamu.Setelah itu, biarkan kering selama 10 menit sebelum membilas kulit kamu dengan air suam-suam kuku. Aplikasi mingguan dari kombinasi yang luar biasa ini dapat membantu kamu menghalau sifat licin dari kulit.

  1. Jus Lemon Dengan Aloe Vera Gel

Image result for gel lidah buaya

Buat ramuan penyerap minyak lainnya dengan mencampur 1 sendok teh masing-masing, jus lemon dan gel lidah buaya. Aplikasikan  bahan di wajah kamu dan biarkan di sana selama 10 menit. Setelah itu, gunakan air hangat untuk membersihkan residu. Dua kali seminggu, gunakan campuran ini untuk merawat kulit berminyak kamu.

  1. Jus Lemon Dengan Teh Hijau

Image result for teh hijau

Cukup campurkan 2 sendok teh jus lemon dengan 1 sendok makan teh hijau. Setelah selesai, celupkan kapas ke dalam larutan dan gosokkan seluruh kulit wajah kamu. Biarkan residu kurang lebih selama 10 menit. Lalu cuci dengan air suam-suam kuku. Sekali seminggu, manjakan kulit berminyak kamu  dengan campuran yang bagus ini untuk mendapatkan hasil yang bagus.

  1. Jus Lemon dengan Mentimun

Image result for metimun

Buat ramuan 1 sendok teh jus lemon dan 2 sendok teh pasta timun. Setelah tercampur, pijat bahan di seluruh wajah kamu dan biarkan hingga kering selama 10-15 menit. Cuci residu dengan air suam-suam kuku. Lalu dalam seminggu, kamu bisa menggunakan ramuan ini 2-3 kali untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Nail Art Ideas untuk Kamu yang Bosan di Rumah

Social Distancing dan Self Isolation yang menjadi anjuran