ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa kecantikan adalah segalanya dan hanya dengan kecantikan kamu bisa disukai oleh banyak orang termasuk orang kamu kagumi, jangan percaya ladies, pernyataan itu tidak benar. Jika kamu merasa kalah dengan temanmu yang lebih cantik maka jangan pernah minder karena tidak hanya kecantikan yang membuat seseorang disukai banyak orang.

Dengan memiliki 5 hal atau sifat seperti ini dijamin bakalan ada banyak orang yang senang berteman denganmu. Yuk kembangkan hal-hal berikut ini dalam diri kamu ladies.

Tepat Waktu

Menjadi seseorang yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan merupakan salah satu cara yang menunjukan bahwa kamu adalah orang yang sangat menghargai waktu ladies. Datang tepat waktu dalam setiap kesempatan dan janji karena kebanyakan orang akan menilai kamu dari hal kecil ini sebagai kesan pertama.

Berpenampilan yang Pantas dan Sopan

Jangan mudah terbawa dan terpengaruh dengan apa yang dikatakan orang tapi hal itu merupakan hal yang tidak pantas. Berpakaian lah yang pantas dan sopan di setiap kesempatan karena tak sedikit orang yang akan menilai kamu baik dari cara kamu berpenampilan. Orang akan menilai kamu yang positif jika kamu bisa berpakaian yang baik dan menjaga kehormatanmu sendiri.

Percaya Diri

Jadilah orang yang percaya diri dan berani karena orang yang percaya diri mampu membawa dirinya dengan baik. Jangan menunjukan sikap minder atau cemas karena orang akan menganggap kamu sebagai orang yang lemah dan tidak meyakinkan.

Bicara Seperlunya

Jangan terlalu banyak bicara. Akan lebih  baik jika kamu dalam posisi pendengar yang baik. Bicarakan hal-hal yang memang dianggap penting untuk menjaga percakapan tetap hidup dan berjalan nyaman. Orang yang banyak bicara seringkali tak dihargai.

Menjadi Diri Sendiri

Jadilah orang yang selalu rendah hati dan menjadi diri sendiri. Ketika kamu membicarakan topik yang berbeda dan terkesan berkelas dari lawan bicaramu, tetaplah dengan apa yang kamu tahu dan miliki. Kamu tak harus jadi orang lain agar bisa diterima di lingkungan sekitarmu.

Stay Positif

Akan ada kalanya hari buruk dan menyebalkan datang, namun jangan sampai hal ini membuatmu kehilangan pemikiran positif. Setiap kejadian dalam hidup, baik maupun buruk, selalu punya pelajaran berharga yang bisa diambil. Jadi stay positive kapan pun dan di mana pun. Hidupmu juga kan lebih simpel dan bahagia lho, daripada hanya memikirkan hal-hal negatif, bikin capek.

Murah Senyum

Untuk menyempurnakan pemikiran dan kepribadian yang positif jangan lupa untuk tersenyum. Selalu bersikap ramah kepada siapapun dan memberikan senyuman yang tulus akan membuat orang lain nyaman dan senang berteman denganmu.

Baca juga Awas ! Wanita Yang Suka Kerja Berlebihan Bakal Menyesal Nantinya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan