varicose-veins-300x218

Tubuh ramping itu idaman, apalagi jika kamu adalah wanita single yang masih mencari pasangan. Memiliki bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat kamu lebih percaya diri dalam mencari pasangan. Namun bagaimana jika kamu terjebak dalam bentuk tubuh yang tidak seimbang dan tidak proposional? sudah tentu kamu ingin mengurangi berat badan kamu agar tak lagi berlebihan.

Bagaimana caranya agar bisa mengecilkan bagian tubuh dengan cepat? olahraga. Tapi jika malas, maka ada beberapa cara mudah untuk mengecilkan tubuh. Namun sebelum melaksanakan olahraga, tak ada salahnya kamu untuk mengetahui faktor yang menyebabkan tubuh gemuk. Terutama paha dan betis yang besar.

Gender

Kaum wanita cenderung memiliki paha yang lebih besar dari pada pria, hal ini dikarenakan hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, serta pantat, dan tentu saja paha.

Genetik
Tak bisa disangkal jika faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Sekalipun gemuk merupakan faktor bawaan, namun pada kenyataannya Kamu tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat.

Lemak
Layaknya yang dijelaskan diatas, memang kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Ini menunjukkan bahwa Kamu harus berjuang ekstra keras untuk membakar lemak pada area tersebut.

Otot
Selain yang telah disebutkan di atas, ragam faktor lain penyebab paha yang besar adalah otot, karena bisa saja Kamu memiliki otot paha yang besar secara alami. Kemudian belum lagi ditambah timbunan lemak sehingga membuat paha terlihat lebih besar.

 

Lalu bagaimana Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga? silahkan disimak caranya yang sangat mudah di bawah ini:

1. Mengkonsumsi anggur

anggur
Siapa yang tak tahu buah anggur? Buah anggur dikenal sebagai makanan yang bisa mengecilkan paha dan betis. Maka dari itu buah anggur bisa membantu mengecilkan paha dan betis kamu dari dalam tubuh melalui konversi lemak yang menumpuk pada bagian tersebut. Apabila rajin mengkonsumsi buah anggur terutama anggur merah, maka akan secara efektif membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh meskipun tidak melakukan olahraga secara rutin. Selain mengkonsumsi buah anggur, Kamu juga bisa mencoba menggunakan sabun alami dengan bahan utama anggur yang diusapkan secara khusus pada bagian kaki ini secara rutin dan teratur.

 

2. Konsumsi rutin teh hijau

teh

Siapa yang suka inum teh? Teh hijau memiliki peran yang banyak dalam membakar lemak dalam tubuh. Minum teh ini adalah cara mengecilkan paha dan betis secara alami, bisa menjadi alternatif yang tepat ketika Kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Ini dikarenakan kandungan teh hijau secara alami bisa mengurangi keberadaan tumpukan lemak dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh agar dipercepat. Namun disarankan mengkonsumsi teh hijau hangat setelah makan secara rutin dan teratur untuk bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal.

 

3. Makan makanan kaya serat dan protein

protein-food
Mengapa harus mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan juga kaya protein? Karena makanan yang kaya serat umumnya akan mengandung banyak sekali zat gizi dan rendah lemak. Maka dengan demikian makanan berserat akan sangat baik digunakan dalam terapi cara mengecilkan paha dan betis. Sekalipun Kamu tidak melakukan penjadwalan olahraga teratur dan hanya dengan melakukan kesibukan seperti biasa. Konsumsi makanan berserat ini sebaiknya juga didukung dengan makanan tinggi protein untuk lebih mengoptimalkan hasilnya. Hal ini juga didukung oleh fungsi protein yang dapat meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

 

4. Hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi

makanan berlemakJika kamu ingin mendapatkan paha dan betis yang kecil tentu ada pantangannya dan pantangan tersebut adalah dengan menghindari semaksimal mungkin makanan berlemak atau berkolesterol tinggi dan berkalori tinggi. Bagi penggemar gorengan, makanan cepat saji, makanan instan dan lain-lain merupakan salah satu pembuat paha dan betis kita membesar. Selain itu menghindari gaya hidup modern dengan memakan hamburger, kentang goreng, ayam goreng, dan lain-lain bisa menjadi cara mengecilkan paha dan betis yang ampuh meskipun tanpa olahraga.

Baca juga Diet ? Mending Konsumsi Makanan Ini Agar Lemak Terbakar Lebih Banyak

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang