landscape-1457109451-dsc-5614

Bisakah Lipstick warna hitam memberi kesan selain gothic?

Dior says oui, dan mereka membuktikannya dengan bantuan Kendall Jenner.

Pagi ini di Paris, model tersebut memamerkan bibirnya yang sexy dan telah melalu berbagai hal yang dikerjakan oleh makeup maestro Peter Phillips.

“Aku memperkenalkan koleksi lipstick terbaru miliki Dior yang disebut Dior Rouge,” terangnya di backstage istana Louvre, “dan salah satunya bernama Poison. Warnanya seperti Rouge Dior yang lebih gelap. Seperti warna ungu kehitaman, tetapi bagaimana cara untuk kita tidak membuatnya terlihat gothic? Kita tambahkan gloss yang dapat membuatnya lebih terang jadi berkesan glamor.”

Phillip memadukannya dengan bulu mata yang tebal yang memberi kesan punkish. Yang berarti spider lashes adalah bagian dari high fashion, berkat Diorshow’s Maximizer 3D lash primer. Bersih, kulit natural dan alis yang tertata rapi melengkapi penampilan ini.

And back to that lip, yang datang lengkap dengan instruksi langsung dari runway: Phillip menggunakan Dior’s Waterproof Pro Liner in Black sebagi dasarnya. Lipstick Poison melapisinya lalu ditata lebih rapi lagi dengan lip pencil. Keringkan dengan tissue, gunakan kembali lipsticknya dan gunakan lipgloss sebelum kamu keluar.

“You can kiss with this lip,” kata Phillip, “tetapi ia akan meninggalkan bekas.”

gallery-1457109248-dsc-5611

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Trik Makeup Tetap Kece Walaupun Menggunakan Masker

Bagi Sebagian orang, merias wajah saat ini dianggap