Sebuah hubungan tentu tak akan pernah selalu lurus dan baik-baik saja. Akan selalu ada masa dimana kamu dan dirinya menghadapi momen-momen bertengkar. Memang pada umumnya para wanita yang selalu dalam posisi “mudah ngambek”. Ngambek yang tidak sesuai dengan situasi kadang menjadikan segalanya rumit sehingga kekasihmu pun marah.

Pada dasarnya memang tidak semua pria meledak-ledak kala marah. Banyak sekali cara pria bersikap saat dirinya marah. Dari sikap tersebut, kamu akan bisa melihat seperti apa nantinya ketika dirinya jadi kepala rumah tangga. Penasaran kan? Berikut ini ulasannya.

1. Diam saat marah tapi ngedumel sendiri di belakangmu

Jangan salah, bukan hanya wanita yang bisa ngedumel sendiri tapi pria pun demikian. Kebanyakan pria saat emosi akan diluapkan dengan cara meninggikan nada bicara pada pasangan. Jika kekasihmu kerapkali lebih memilih untuk diam seraya memendam perasaan sambil ngedumel di belakang ternyata ini menandakan bahwa dirinya merupakan calon kepala keluarga yang cinta damai. Dirinya hanya ingin dimengerti sehingga kamu sebagai kekasihnya pun juga wajib paham akan hal ini.

2. Langsung membicarakan dengan pasangan saat marah

Masalah yang kecil pun akan bisa menjadi masalah yang sangat besar jika hanya dipendam dan disimpan. Dirinya tahu betul hal ini sehingga ketika marah pun kekasihmu selalu ingin langsung membicarakannya denganmu. Ini tandanya dirinya merupakan calon kepala keluarga yang begitu peduli dengan masa depan hubungan kalian. Dia akan selalu berusaha menyelesaikan masalah saat itu juga sehingga tidak berlarut-larut.

3. Marah-marah saat kesal

Beberapa pria memang sulit untuk menahan emosinya kala kesal. Jika kamu memiliki pasangan tipe demikian, maka kamu pun harus waspada karena kebiasaan ini kemungkinan akan bisa terbawa ketika kalian berumah tangga. Kekasihmu bisa jadi adalah tipe yang temperamental. Jika kamu memang bisa menerima, maka usahakan untuk membantunya agar bisa lebih kendalikan emosinya.

4. Berbicara seperlunya dan tenang meskipun sedang emosi

Banyak juga pria yang menunjukkan emosi justru dengan tenang dan bicara seperlunya saja. Jika kamu memiliki pasangan yang seperti ini, maka bersyukurlah karena calonmu ini adalah seorang yang penyabar dan penyayang. Jika dia diam ketika ada masalah, maka sebetulnya ini bisa menjadi isyarat bahwa dirinya tidak suka ada keributan. Dia akan menunggu momen tepat usai kepala dingin dan membicarakan sampai tuntas.

5. Suka menggerutu di depan pasangan

Ada juga tipe pria yang ketika kesal langsung menggerutu di depan pasangan. Dirinya blak-blakan menunjukkan bahwa dia tidak suka dengan hal ini, sikap itu atau yang lainnya. Pada dasarnya asalkan cara menunjukkannya tidak dengan meledak-ledak, maka semua itu masih dalam kadar normal. Bahkan dirinya menunjukkan jika nantinya akan jadi kepala keluarga yang disiplin pada anak-anak. Si doi akan bisa langsung memperingatkan ketika anakmu melakukan kesalahan.

6. Santai dan humoris saat ada masalah

Jika kamu memiliki kekasih yang santai kala menghadapi masalah, maka bisa jadi dirinya akan jadi kepala keluarga yang asyik. Santai di sini bukan berarti menyepelekan. Hanya saja si dia ingin agar masalah tetap disikapi dengan senyum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pertanda Hatimu Masih Rapuh Untuk Menjalani Hubungan Baru

Ini Pertanda Bahwa Hatimu Masih Rapuh dalam Menjalani