Image result for hubungan ldr

Saat kamu menjalani hubungan jarak jauh, maka hari-hari kamu akan dipenuhi dengan rasa rindu kepada pasangan. Dan ketika akhirnya kalian bertemu, maka kalian ingin beristirahat menikmati waktu berdua dan tidak memikirkan masa lalu kalian. Hubungan jarak jauh adalah bentuk hubungan yang paling halus dimana kepercayaan, rasa hormat, dan kesucian cinta dinilai setiap saat.

Jika kamu memang pernah berada dalam hubungan yang seperti ini, maka kamu pasti akan tahu bagaimana perasaan kamu saat menjalani hubungan tersebut.

Keindahan tentang hubungan jarak jauh adalah cara penanganannya. Pesona dalam menemukan waktu tertentu, untuk bergantung pada waktu bertemu satu sama lain setelah hari dan bulan jarak adalah aura dari hubungan semacam ini. Dan ada juga banyak ketegangan yang berputar di sekitar dua individu dalam hubungan jarak jauh.

Mengapa Hubungan Jarak Jauh Datang Dengan Ketegangan?

Ketika kamu tidak dapat melihat pasangan kamu setiap hari, kamu akan merindukan mereka. Ini juga akan menciptakan semacam rasa tidak aman yang mengganggu pikiran kita. Ketidakamanan ini adalah tentang rasa takut kehilangan pasangan. Karena, kita tidak bisa memprediksi masa depan. Sehingga membuat kita merasa tegang dan tidak aman.

Pikiran kita selalu dipenuhi pertanyaan apakah pasangan kita tidak tidak berselingkuh dari kita, atau dia berbohong kepada kita dan masih banyak lagi. Pikiran-pikiran ini membawa ketegangan bersama mereka dan hal ini memang tidak dapat dihindari.

Apa Yang Harus Dilakukan Sata Hubungan Jarak Jauh?

  1. Jujur

Konsep terbesar menjaga cinta dan hubungan utuh adalah selalu jujur. Dalam setiap hubungan jarak jauh, membangun kepercayaan adalah elemen terbesar yang akan membuat kamu dan pasangan kamu bahagia sebagai pasangan. Ketika kamu tidak berada disisi satu sama lain atau bahkan memiliki pilihan untuk melihat satu sama lain secara mingguan atau bulanan, mudah untuk membiarkan pikiran mengembara atau khawatir. Jadi, agar kalian berdua tetap teguh dan membangun pondasi yang dibutuhkan hubungan kamu, dedikasikan waktu untuk membuat rencana konkret bahkan jika itu virtual.

2. Terus Belajar tentang Satu Sama Lain

Jika kamu berada dalam hubungan jarak jauh yang juga jangka panjang, Kamu mungkin mulai berpikir bahwa kamu telah belajar semua yang kamu bisa tentang pasangan kamu. Tetapi kamu harus berpikir lagi. Karena kalian hidup terpisah sehingga kehidupannya tidak dapat kamu lihat setiap hari. Itulah kenapa kamu harus terus belajar satu sama lain.

3. Perlihatkan Sedikit Gesture

Hargai pasangan kamu dan tetap berikan gerakan kecil yang akan membuatnya tetap utuh dalam ikatan. Gestur cinta selalu membantu. Mulai dari mengirim kartu ucapan sampai menulis surat tulisan tangan atau memesan makanan untuk pasangan kamu  selalu membuat hubungan tetap utuh. Cinta adalah kunci untuk hubungan jarak jauh. Dan cara menunjukkannya tergantung pada kamu dan jika kamu tidak melakukannya, maka hubungan itu akan  gagal dipertahankan.

Baca juga Hal-hal Ini Pasti Sering Kamu Rasakan Saat Menjalin Hubungan LDR. Memang Berat, Tapi Semua Akan Indah Asalkan Kamu Bertahan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang