Wanita memiliki kecenderungan mengoleskan lapisan tebal krim wajah mereka ke seluruh tubuh. Meski seketika bisa sangat meringankan dan bahkan bagus untuk kulit wajah, krim wajah tidak bekerja pada seluruh bagian wajah termasuk area disekitar mata. Di sekeliling mata, kulit berbeda dengan bagian wajah lainnya dan karenanya, perawatan kulit penting untuk daerah ini dirumuskan secara berbeda. Di sekitar mata, seseorang harus menggunakan krim mata dari merek bagus yang tersedia secara online dan di toko kosmetik. Krim mata khusus memenuhi kebutuhan kulit dan memastikan memberi cukup makanan ke kulit halus ini. Sebelum membeli krim mata pertama atau berikutnya, pelajari peran rinci, kegunaan dan manfaatnya dalam perawatan kecantikan, sehingga kamu bisa menggunakannya juga.

Apa itu krim mata?

Seperti kulit di sekitar mata berbeda dari sisa wajah, penggunaan krim mata adalah suatu keharusan. Krim mata secara khusus disusun berdasarkan kebutuhan kulit halus di sekitar area mata. Kulit di sekitar mata sangat tipis dengan sedikit kelenjar minyak, dan menerapkan krim mata adalah agar tetap terhidrasi. Krim mata tidak hanya memberikan pelembab topikal tapi juga mengontrol garis-garis halus, keriput, dan bengkak di sekitar mata. Saat kami tersenyum, gerakkan mata dan kedipkan sepanjang hari, kulit di bawah mata akan terpengaruh dan ini dengan cepat menghasilkan lingkaran hitam, garis halus dan bengkak. Krim mata bisa mengobati semua masalah ini jika digunakan dengan sabar dan teratur.

Krim Mata Mana yang Harus Dibeli?

Ada banyak jenis krim mata yang masuk pasar dan membuat pilihan yang tepat tidaklah mudah. Namun, cara yang tepat untuk membeli krim mata yang bagus adalah dengan cara mengecek komposisinya. Saat membeli krim mata, periksa komposisinya dan kamu dapat memilih salah satu dari berikut ini:

  • Barrier-repairing oils like sunflower or jojoba oils
  • Ceramide
  • Hyaluronic acid
  • Vitamin C
  • Peptides
  • Retinol

Mengapa menggunakan krim mata?

Seperti disebutkan sebelumnya, kulit di sekitar mata menonjol dari bagian wajah lainnya. Hasilnya, kulit ini tipis, rapuh dan mudah mengering. Inilah peran krim mata yang formulasi khusus membuat kulit di sekitar mata tertata dengan baik selama berjam-jam.

Jika kamu melihat keriput, garis-garis halus atau bengkak yang tumbuh di mata, maka pilihlah krim mata, karena bisa mulai memecahkan masalah. Karena pergerakan mata yang konstan, otot-otot di sekitarnya bekerja sepanjang hari dan aplikasi krim mata bisa menenangkan area.

Jadi, mulai sekarang kamu harus membiasakan menggunakan eye cream untuk menjaga kesehatan mata. Karena area mata adalah area yang sensitif, sehingga kamu tidak boleh menggunakan bahan yang asal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fakta Nail Hack yang Paling Populer di Internet

Kamu hobi menghias kuku kamu alias nail art?