Bau-Badan-2

Saat badan beraroma tidak sedap semua orang pasti akan merasa tidak percaya diri, hal ini menjadi salah satu masalah yang sangat menjengkelkan dan juga senantiasa kurang nyaman dan kurang bahagia. Padahal keadaan ini menjadikan kondisi bau badan semakin parah.

Beberapa ahli kesehatan dan kecantikan mengungkapkan jika bau badan akan semakin parah ketika seseorang merasa stres, bimbang dan bingung. Ini sendiri terjadi karena saat seseorang sedang stres, hormon dalam tubuh seseorang mengalami perubahan.

Nah bau badan ini terjadi karena adanya dorongan dari perubahan hormon yang terjadi, pada umumnya bau badan berasal dari ketiak. Sebenarnya bau badan di sebabkan oleh adanya bakteri dan kuman yang tercampur dengan keringat sehingga menjadikan aroma tidak sedap. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi masalah bau badan khususnya untuk bau ketiak ini? Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi ketiak bau adalah dengan memakai deodorant.

Selain itu pastikan pula untuk mandi secara teratur serta memastikan bahwa ketiak selalu dalam kondisi bersih. Bukan hanya itu saja Ladies, kamu juga harus mau memperbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi konsumsi daging juga ikan agar bau ketiak senantiasa segar. Kamu, juga bisa mengatasi masalah bau ketiak ini dengan memanfaatkan bahan alami tawas.

Caranya sangat mudah, bahan yang kamu butuhkan hanya tawas yang sudah di haluskan saja, setelah itu oleskan tawas ke ketiak secara merata. Cara ini dipercaya akan membuat ketiak tidak bau. Cara alami ini juga dipercaya sangat aman bahkan lebih aman dari pemakaian deodorant. Karena kita tidak mengetahui dengan pasti apa yang terkandung dalam deodorant dan keamanannya bagi kesehatan. Jika ada cara yang lebih alami dan aman kenapa tidak di coba.

Tawas sendiri memang sudah lama di percaya sebagai bahan yang sangat baik untuk mengatasi masalah bau ketiak, selain itu tawas juga disebut sebagai sebagai salah satu bahan alami yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Menariknya lagi, mengatasi bau ketiak dengan tawas ini pun sangat mudah untuk dilakukan. Caranya adalah ambil 100 gram tawas lalu haluskan. Cara mudah untuk menghaluskan tawas sendiri adalah dengan cara ditumbuk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jambu Biji Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Tubuh Kamu Lho

Jambu biji adalah buah manis dan lezat yang