Wanita Korea sudah dikenal dengan kecantikannya. Selain dari wajah, kulit wanita Korea pun tidak luput dari perhatian para wanita di dunia. Memang Korea dikenal karena tingginya operasi plastik di sana sehingga bisa cantik. Meski demikian, dalam hal perawatan kulitnya wanita Korea melakukan usaha yang ekstra keras.

Kulit wanita Korea dikenal dengan warnanya yang putih, bersih dan bersinar. Jika kamu juga ingin memiliki kulit demikian layaknya wanita Korea, maka berikut ini beberapa rahasia yang bisa kamu lakukan.

1. Konsumsi teh hijau

Bukan dengan oplas, terntata untuk bisa mendapatkan kulit yang putih secara alami bisa dilakukan dengan konsumsi teh hijau paling tidak dua kali sehari. Hal ini lantaran teh hijau memiliki kandungan antioksidan dimana mampu melindungi kulit akan radikal bebas hingga menjadikan kulit nampak lembab. Tidak hanya itu saja, ternyata konsumsi rutin teh hijau pun juga bisa menjadikan kulit nampak kencang serta awet muda. Kamu pun bisa menggunakan teh hijau untuk masker.

2. Membersihkan wajah dengan toning

Rajin membersihkan wajah dengan penggunaan toning juga kerapkali dilakukan oleh para wanita Korea. Caranya pun mudah saja yakni dengan menambah minyak kelapa lalu aplikasikan ke kulit wajah dan kemudian ratakan. Kamu bisa mendiamkannya 5 menit lalu bilas dengan air hangat. Jika kamu bisa rutin melakukannya, maka bukan hanya bisa dapat kulit yang putih secara alami tapi juga nampak sehat, kencang serta lembab.

3. Konsumsi air putih

Pastinya kamu sudah tahu jika air putih adalah air ajaib yang memiliki banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat untuk kecantikan adalah air putih mampu menjadikan kulit nampak lembab dan lebih cerah. Ini pun jadi salah satu perawatan para wanita Korea demi bisa dapatkan kulit yang lembab dan putih. Konsumsi air putih dengan jumlah yang cukup pun akan bisa jadikan kulit tidak kering karena kamu terhindar dari dehidrasi.

4. Masker wajah

Produk masker wajah dari Korea saat ini sangat populer di pasaran. Ternyata alasannya adalah lantaran mayoritas wanita Korea menganggap jika penggunaan masker adalah wajib dalam perawatannya. Dengan masker, maka wajah pun akan jadi lebih sehat, cantik dan putih alami. Untuk masker sendiri bisa menggunakan masker alami yang dibuat sendiri seperti putih telur, madu hingga buah. Namun, banyak juga produk masker yang sudah siap digunakan jika ingin lebih mudahnya.

5. Istirahat cukup

Apabila seluruh perawatan tersebut telah dilakukan, maka wanita Korea pun menyeimbangkan segalanya dengan gaya hidup yang sehat. Istirahat yang cukup adalah jawabannya. Untuk itu, mereka selalu mengatur jam tidurnya dengan amat baik. Hal ini karena mereka sangat paham jika begadang akan menjadikan kulit mudah rusak. Bukan itu saja, apabila tubuh kurang istirahat, maka bisa timbulkan banyak penyakit sehingga tidur untuk mereka setidaknya dilakukan 8 jam seharinya.

Itulah beberapa rahasia dari wanita Korea untuk dapatkan kulit putih, lembab dan mulus. Ternyata tidak sulit bukan? Kamu pun bisa langsung mencobanya.

Baca Juga 5 Hal Penting yang Wajib Diingat dan Dilakukan Demi Memiliki Kulit Cantik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat