Kolaborasi desainer bukanlah hal yang baru, tetapi pada Minggu depan, ketika Vetements mengadakan acara mereka untuk musim panas di Paris, mereka akan memfitur banyak perancang. 18 persisnya, akan ikut bekerja sama dalam permainan mash up desainer.

landscape-1466804627-vetements-runway-rtw-fall-2016-paris-fashion-week

Desainer Demna Gvasalia mengajak merek seperti Levi’s, Hanes, Manolo Blahnik, dan Juicy Couture untuk memproduksi sebuah karya mulai dari blazer dan celana jeans hingga sepatu dan gaun tidur juga makeup untuk koleksi Vetements.

Ide ini datang ke Gvasalia ketika ia tidak bisa memadukan sepasang celana jeans yang ia rasa 100% otentik. “Itulah saat aku mulai memikirkan sebuah situasi ideal yang akan bekerja dengan para manufaktur yang memang merupakan ahli dalam bagian kategori masing – masing – baik itu celana jeans, t-shirt, hingga bomber jacket.”

Setelah memilih beberapa merek yang memproduksi item ikonik yang Gvasalia inginkan, koleksi ini pun pada akhirnya akan terkumpul. Kamu bisa yakin bahwa setiap orang di dunia fashion akan memperhatikan runway ini dari dekat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang