Memutuskan hubungan dengan pria yang dicintai tentunya bukan hal yang mudah. Kamu sudah melalui hari bersamanya dalam beberapa waktu, punya berbagai kenangan senang dan sedih, dan bahkan hatimu seolah masih tak rela untuk melepasnya. Namun apalah daya, kondisi tidak memungkinkan kalian untuk bersama entah apapun itu alasannya.

Usai berpisah dengannya, apakah kamu pernah bertanya-tanya tentang dirinya? Mungkin kamu penasaran terkait apakah dirinya sudah bisa move on darimu atau belum. Untuk membantu kamu mengetahui jawabannya, kamu bisa mengecek beberapa tanda berikut ini.

Dia sudah tidak flirting

Saat pacaran, mungkin dirinya sangat romantis dan bahkan memiliki panggilan sayang untukmu. Namun, ketika kamu chatting dengannya belakangan ini mungkin kamu merasa dirinya hanya menjawab datar saja tanpa ada kesan harapan. Sebetulnya dari sini saja mungkin kamu sudah bisa merasakan bahwa perasaan padamu telah mulai hilang, atau sudah benar-benar hilang.

Dia sudah menghapus foto kamu dari media sosialnya

Segala kenangan selama pacaran tersimpan rapi di akun media sosialnya. Namun, usai putus tentunya wajar saja jika dia menghapus semua foto berdua bersamamu, ya segala kenangan indah bersamamu. Tapi kamu juga melihat bukan hanya foto berdua denganmu saja yang dihapus melainkan semua foto yang ada dirimu di sana, termasuk ketika berfoto ramai-ramai. Bukan hanya move on, ini sih tandanya dia sedang berusaha untuk menghilangkan jejak kamu dari hidupnya. Kok jadi sedih ya.

Dia tidak pernah bertanya kabarmu

Mungkin kamu masih berharap ada chat atau telepon darinya. Tapi ketika dirinya sudah tidak pernah menghubungimu lagi, maka ini tanda yang jelas bahwa dia sudah tidak ingin ada dirimu di hidupnya lagi. Bahkan saat bertemu dengan teman atau saudaramu pun dia tidak pernah membahas atau hanya sekedar tanya kabarmu. Jika sudah seperti ini, ada baiknya kamu juga sudah tidak usah berharap padanya lagi ladies. Dia mungkin memang sudah benar-benar move on darimu.

Kamu tidak dapat mengakses akun media sosial miliknya

Mem-blok akun media sosial memang rasanya menjadi hal yang cukup kekanakan. Tapi jika memang sudah sampai ke titik ini, maka ini sudah jadi tanda yang amat sangat jelas bahwa mantanmu itu sudah benar-benar niat 100% move on dari kamu. Bukan hanya sekedar menghapus fotomu saja, tapi bahkan dia pun tidak ingin melihat update apapun tentang kehidupanmu, bahkan di media sosial.

Dia mulai terlihat dekat dengan wanita lain

Temanmu memberi kabar jika dirinya baru saja melihat mantanmu nge-date dengan seorang wanita atau mungkin mengunggah foto bersama wanita. Bisa saja dirinya memang sedang mencari pelarian atau justru ingin membuktikan jika dia bisa menemukan seseorang yang baru dengan lebih cepat daripada kamu. Yah, apapun alasannya ini sudah membuktikan jika dia sedang berusaha atau justru sudah benar-benar move on dari kamu.

Dalam hal ini, ada baiknya kamu benar-benar tahu perasaanmu ladies. Kamu hanya penasaran, masih punya perasaan padanya, atau justru tidak ingin dirinya segera move on darimu. Tentunya hanya kamu yang tahu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tahu-ngak-kenapa-pria-yang-ketahuan-selingkuh-tetapi-malah-ngotot-tidak-mau-diputusin-yuk-simak-alasannya/

http://www.tampilcantik.com/kebiasaan-inosen-ini-mungkin-tak-seperti-selingkuh-tetapi-bisa-berakibat-fatal/

http://www.tampilcantik.com/apa-alasan-orang-selingkuh-selain-seks-ternyata-ini-5-alasan-yang-paling-umum-mengapa-pasangan-tidak-setia/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Gebetanmu Akan Menyatakan Cinta

Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love