Kita mungkkin mengira kita bisa memprediksi siapa saja yang lebih mungkin selingkuh dibanding yang lainnya. Namun, pada kenyataannya, setiap orang mampu berselingkuh. Jika kamu khwatir bahwa ada potensi hubunganmu dinodai dengan perselingkuhan, maka kamu mungkin harus mendengar perkataan para ahli yang berkata bahwa ada beberpaa kebiasaan yang nampaknya inosen yang dilakuakn semua orang setiap hari yang bsia membawa ke perselingkuhan di masa depan. Karena, eprselibngkuhan sebenarnya sifatnya subjektif. Ada perselingkuhan fisik, dan ada berbagai kebiasaan inosen yang tidak nampak seperti selingkuh, tetapi sebenarnya juga merupakan aktivitas yang harus diwaspadai. Memang, tak semua kebiasan inosen ini akan berakibat perselingkuhan sungguhan di akhir, tak ada salahnya kan waspada?

Berinteraksi dengan potensi romantis lain melalui SMS dan media sosial

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Indiana menemukan bahwa mereka yang ada dalam hubungan percintaan kadang menggunakan media sosial untuk terus berhubungand engan cadangan. Ini adalah orang-orang seperti mantan atau crush yang pada akkhirnya bisa dikencani jika hubungan yang sekarang berantakan. Mungkin nampaknya sebuah kebiasaan inosen karena tidak flirting, tetapi selingkuh fisik bisa bermula dari selingkuh emosional, dan seringkali, hari ini, ini dimulai dari internet, dan nampak seperti kebiasaan inosen.

Berpartisipasi di situasi kompetitif

Mengejutkan? Gabung dengan tim basket perusahaan mungkin nampak inosen. Namun, orang-orang yang bersama-sama ada di situasi kompetitif bisa menciptakan atmosfer agar ketertarikan bisa tumbuh. Tentu, jangan menyimpulkan bahwa pasanganmu selingkuh hanya karena ia punya hobi baru. Tapi jika ini nampak seperti hobi yang membuat banyak cewek terkesan dan ternyata ia jadi lebih jarang menghabiskan waktu denganmu, lalu kamu merasa ia berubah, coba bahas dengannya tentang kebiasaan inosen ini.

Punya “istri kerja”

Ada banyak manfaat punya pasangan kerja, seseorang yang seperti partner dalam skala pekerjaan. Ini bisa meningkatkan performa kerja Anda, berdasarkan studi. Karena istri dan suami kerja memiliki kemampuan untuk menjadi sumber dukungan, orang-orang di kantor akan jadi lebih percaya diri untuk bisa meraih lebih banyak di tempat kerja. Namun, jika tidak ada batasan yang benar, ini bisa berubah menjadi teritori yang berbahaya dengan begitu cepat. Kadang, kebiasaan inosen yang berawal dari candaan dan pertemanan di tempat kerja bisa beurbah jadi sesuatu yang lebih, dan ini melanggar batas. Jangan sampai ini terjadi.

Bilang “iya” pada segalanya

Adalah hal yang klise saat seorang tukang selingkuh bilang bahwa ia tak pernah bermaksud demikian. Namun, ia selama ini mengabaikan bahwa ia hanya mengiyakan segalanya tanpa tegas kepada orang lain yang melanggar batas, misal, SMS-an di balik punggung pasangannya atau diam-diam bertemu dengan cewek lain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari