Bagian tersulit dalam menavigasi jalan kamu melalui naik turunnya suatu hubungan adalah bertanya-tanya apakah hubungan dapat berjalan atau tidak. Kamu menyukai saat-saat bahagia tetapi kamu benar-benar membenci masa-masa buruk. terlebih lagi jika kamu dan pasangan tidak bisa saling menguatkan dan saling menjaga, atau hanya kamu yang berjuang untuk hubungan ini sendiri. Dan hal inilah yang membuat kamu mulai mempertanyakan tentang apakah pacar kamu yang layak diperjuangkan? Untungnya bagi kamu, ada beberapa tanda sederhana yang bisa kamu perhatikan untuk menentukan apakah pacar kamu benar-benar penjaga atau bukan.

Dan ini adalah hal-hal yang akan dilakukan pacar kamu yang akan membuatnya menjadi penjaga.

  1. Dia Selalu Mengabari kamu

ia tidak perlu mengirimkan pesan yang panjang dan rumit. Dia hanya perlu mengirimkan pesan yang singkat, yang penting kamu bisa tahu dimana dia berada dan sedang bersama siapa. Cara ini akan membnatu kalian untuk selalu memantau satu sama lain.

  1. Ia Baik dalam Mengelola Uang

Jika dia pandai membelanjakan uang dengan bijaksana, kamu tahu dia berhak untuk kamu simpan. Kamu tidak pernah ingin berkencan dengan pecundang yang tidak bertanggung jawab dengan cara dia menangani uang. Temukan seorang pria yang tahu bagaimana mengelola keuangannya dan selalu dihabiskan dalam jumlah yang tepat dan hemat. Temukan pria yang ekonomis dan mengerti nilai uang. Selain itu, cari pria yang menempatkan uangnya dalam usaha investasi yang bagus dibandingkan dengan laki-laki yang hanya suka membeli mainan sepanjang waktu.

  1. Dia Berusaha Untuk Berpakaian Baik Dan Tampak Bagus

Dia tidak harus mengenakan tuksedo, dia juga tidak harus menata rambutnya setiap hari. Sangat penting bahwa dia masih berusaha untuk terlihat rapi dan menarik terutama ketika dia akan pergi ke  depan umum dengan kamu. Itu berarti dia masih menghargai pandangan yang kamumiliki, bagaimana kamu melihatnya dan dia masih suka terlihat pantas untuk bersama kamu.

  1. Dia Membuat Usaha Yang Disukai Oleh Keluarga Dan Teman

Dia mengerti bahwa teman-teman dan keluarga kamu adalah penting bagi kamu, dan ia menganggap mereka aspek-aspek penting dalam hidupnya juga. Dia ingin mereka menyukainya dan tahu bahwa dia layak memiliki kamu sebagai pacar dan pasangan. Dia pada dasarnya memperlakukan teman dan keluarga Ankamu da seperti dia sendiri.

  1. Dia Tetap Sehat

Ini baik ketika dia sadar kesehatan dan bugar. Ini menunjukkan dia cukup dewasa untuk memahami bahwa kebugaran adalah aspek penting dalam kehidupan. Dia juga memahami nilai kehidupan dan bahwa tubuh adalah hal penting yang harus selalu diperhatikan.

Baca juga Ciptakan Keintiman Emosional Dengan Pasanganmu! Karena Keintiman Emosional Jauh Lebih Penting Dari Keintiman Fisik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang