Photogenic style

Photogenic style, memang masih menjadi kata yang asing bagi banyak orang. Tak heran sih sebenarnya karena kata-kata ini sendiri sebenarnya akan menjadi paling dikenal oleh orang-orang dari dunia fashion industri. Katakan saja, oleh para model, stylist, hingga para penata dan perancang busana. Photogenic style merupakan istilah untuk gaya yang dianggap paling photogenic, alias paling nampak bagus di foto.

Nah, untuk kalian yang menggemari menggunggah gaya baju #ootd, mengetahui apa saja gaja photogenic style ini tentu saja penting. Agar tak penasaran lebih lama lagi, dibawah ini terdapat gaya-gaya yang dianggap paling nampak cantik di foto oleh para model dan penata busana.

1. Hillary Kerr

Hillary Kerr rupanya memiliki photogenic style versinya sendiri. Co-founder dari Clique Media Group tersebut menggantungka gaya berpakaiannya menurut tipe tubuh dan apa yang akan terlihat bagus pada dirinya dan apa yang tidak. Karena itu, Hillary Kerr menyebut ia lebih banyak megenakan sweater atau bloude dengan kerah leher lebih rendah dari tulang bahu, karena ia memiliki ukuran kepala yang besar. Begitu pun dengan bawahan yang ia sesuaikan dengan bentuk tubuh demi mendapatkan proporsi yang bagus di foto.

2. Michele Ouellet

Model sekaligus pendiri perusahaan, Michele Ouellet memiliki kunci lain untuk diterima ketika ia casting menjadi model. Ia mengenakan skinny jeans warna hitam bermodel high waisted yang dipadukan dengan oversized shirt atau kemeja yang dimasukan ke dalam jeans. Padanann gaya ini dianggap cocok untuk bentuk kakinya yang jenjang, serta penampilan yang lebih sederhana seperti ini diakui selalu nampak bagus di depan kamera.

3. Christy Dawn Petersen

Model Christy Dawn Petersen memiliki resep lain untuk selalu siap sedia berfoto #OOTD. Christy Dawn Petersen mengaku sangat suka mengenakan dress berkesan feminim dan vintage yang dipadukan dengan sepatu bermodel manly, seperti boot atau sneaker. Keseimbangan dari dua elemen seperti ini diakui memberi kesan penampilan yang lebih apik ketika berfoto.

4. Rachael Wang

Rachael Wang, yang adalah seorang stylist dan konsultan mengaku ia selalu merasa siap difoto dengan pakaian yang sederhana. Yang tak banyak detail namun tetap menunjukan kelebihan dari tubuhnya. Photogenic style ala Rachael Wang, tak jauh-jauh dari jeans yang berkesan vintage dengan aksen robek dan warna pudar, serta dipadukan dengan button down shirt yang sedikit kebesaran dan dimasukan acak-acakan ke dalam celana jeans. Sederhana, casual, namun selalu nampak sangat apik di lensa kamera.

Nah bila 4 model tersebut sudah menemukan gaya photogenic style mereka sendiri, bagaimana dengan kamu? Bergaya keren dan juga nampak bagus di foto, sebenarnya yang paling penting untuk memperhatikan komposisi tubuh dan tak tampak berlebihan. Mudah bukan?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siap Hadapi Kemarau Dengan Style Kece Ini

Siap Hadapi Kemarau Dengan Style Kece Berikut Ini