Produk-Kecantikan-Korea-yang-Paling-Populer-500x298

Produk Kecantikan memang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Dan tidak hanya produk lokal saja, produk dari luar negeri pun sangat diminati oleh kebanyakan masarakat Indonesia. Dan sekarang yang sedang digandrungi oleh kebanyakan wanita Indonesia adalah produk kecantikan dari Korea Selatan. Karena selain hasilnya yang instant, produk dari Korea didalamnya mengandung bahan yang cocok untuk kulit Asia. Dan selain itu, produk kecantikan korea lebih memilih bahan-bahan yang alami daripada Negara-negara lain. Yang lebih menarik perhatian dan ingin membelinya adalah karena wanita korea yang mempunyai wajah licin dan bercahaya. Nah jika kamu memang tertarik untuk menggunakan produk kecantiakn dari Korea ini, kamu juga harus tahu bahan apa saja yang terkandung di dalamnya. Jika kamu belum tahu, yuk kita simak penjelasan di bawah ini, yaitu bahan andalan yang ada dalam produk kecantiakak Korea, yaitu :

  1. Rumput Laut

images_01seaweed

Bahan pertama yang menjadi andalan dalam produk kecantikan Korea adalah rumput laut. Yak, selain enak untuk dimakan dan dapat diolah menjadi berbagai masakan, ternyata rumput laut juga digunakan untuk bahan produk kecantikan. Dalam rumput laut kaya akan vitamin A, vitamin C, mineral, asam amino, dan protein, dari semua kandungan tersebut, rumput laut mampu menunda proses penuaan dan dapat melembabkan kulit. Produk kecantikan Korea yang biasanya mengandung rumput laut adalah produk masker, karena masker berfungsi untuk meregenerasi kulit yang baru.

  1. Lendir Siput

produk-kecantikan-dari-lendir-siput-mau-coba

Kalian semua pasti tahu dong yang namanya siput, tetapi apakah kalian tahu jika lendir siput ternyata digunakan untuk produk kecantikan Korea? Yapz bahan selanjutnya yang menjadi produk andalan dalam produk kecantikan Korea adalah lendir siput. Biasanya lendir siput banyak terkandung dalam  krim dan masker wajah. Lendir siput mengandung glycolic acid, protein, dan hyaluronic acid, sehingga mampu merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang sangat dibutuhkan kulit wajah. Selain itu, lendir siput juga mempunyai manfaat lain seperti membantu menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan melembapkan kulit. Kamu juga bisa menggunakan produk yang mengandung lendir siput jika ingin mencerahkan noda-noda yang membandel. Produk kecantikan lain yang mengandung lendir siput biasanya masker rambut. Karena lendir siput mempunyai manfaat untuk memberi kelembapan pada rambut yang kering dan rusak, membuat rambut tidak bercabang, sehingga rambut menjadi lebih sehat lagi.

  1. Air Beras

air-cucian-beras

Bahan terakhir yang menjadi andalan dalam produk kecantikan Korea adalah air beras. Jadi jika kamu hanya langsung membuang air beras, ternyata air beras sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kamu hlo. Dalam air beras mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Sehingga produk kecantikan pun memasukkan kandungan ini untuk mengurangi dan mencegah kerutan pada wajah dan bisa juga mengatasi masalah jerawat yang kamu alami.

 Baca juga Sudah Tahu Cara Yang Tepat Untuk Memilih Produk Kecantikan yang Aman Bagi Kulitmu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area