manfaat-minyak-kelapa

 

Menjaga kesehatan gigi dengan rutin menggosok gigi sudah menjadi hal biasa bagi semua orang, semua orang biasanya menggunakan odol saat menggosok gigi selain untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mulut dan gigi, odol juga membuat mulu lebih segar.

 

Tapi ada penelitian dari Athlone Institute of Technology, Irlandia yang menyatakan bahwa minyak kelapa lebih baik dari pada odol untuk menggosok gigi, dari penelitian ini mereka menemukan bahwa ada sejumlah manfaat tertentu yang bisa kita dapat saat mengganti odol dengan minyak kelapa.

 

Dalam penelitian menyatakan bahwa minyak kelapa bisa membersihkan gigi dan mencegah gigi berlubang lebih baik dari pada pasta gigi biasa yang mengandung fluoride dan minyak kelapa mampu membunuh bibit bakteri dalam mulut lebih ampuh dibandingkan pasta gigi, minyak kelapa juga merupakan bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga tidak memiliki efek samping apapun.

 

Nah jika ingin mencobanya kamu hanya membutuhkan sdm minyak kelapa setiap satu kali menggosok gigi, mengaplikasikannya tidak sama dengan pasta gigi loh, minyak kelapa digunakan untuk berkumur setelah menggosok gigi, berkumurlah maksimal 30 menit. Selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat